Seekor kucing peliharaan milik seorang wanita Taiwan, terlahir kembali sebagai anaknya, menjadi topik perbincangan hangat di Taiwan.

Erabaru.net. Seorang wanita Taiwan, yang sebelumnya mengucapkan janji kepada kucing peliharaannya, mengatakan bahwa jika kucing itu lahir kembali sebagai anaknya, dia akan memiliki tanda lahir warna merah sebagai pengenal. Beberapa bulan kemudian, wanita ini melahirkan seorang bayi laki-laki, dan, yang luar biasa, ada tanda lahir merah di atas kepalanya.

Ilustrasi. Kredit foto: Pixabay

Queena Hsiao membagikan kisah tentang kelahiran kembali seekor kucing menjadi manusia ini, di grup Facebook, “CrazyCat club”.

Lebih dari 10 tahun lalu, Queena mengadopsi seekor kucing liar dan menamainya Bibi. Bibi selalu berada di dekatnya, dan menemaninya selama masa-masa penting kehidupannya, misalnya ketika dia jatuh cinta, menikah, melahirkan,… Bagaimanapun juga, karena usia yang terus bertambah, akhirnya kondisi Bibi melemah, dan akhirnya mati.

Ketika kondisi Bibi sangat lemah, dan sekarat, Queena memeluk Bibi dan berkata:

“Jika kita memiliki takdir pertemuan, kamu akan lahir kembali sebagai anakku. Dan jika itu terjadi, bagaimana caranya aku mengenalmu? Jika bisa, lahirnya dengan tanda lahir merah di badanmu.”

Bibi mati dengan damai di pelukan Queena. Sebulan setelah kematiannya, Queena masih terus memikirkan tentang Bibi, dan dia menangis. Suatu hari, putranya yang paling tua, Ethan, tiba-tiba mengucapkan perkataan yang menenangkan, dia berkata:

“Ibu, jangan sedih. Bibi akan kembali lagi ke dunia ini, dan dia akan menjadi anak Ibu.”

Tidak lama kemudian, Queenapun mengandung. Hal itu membuat dia merasa bahagia. 9 bulan kemudian dia melahirkan seorang anak laki-laki lucu, yang diberi nama Sapphire, Queena memeriksa tubuh bayi itu, dan dia tidak menemukan satupun tanda lahir merah di badannya, seperti yang pernah dia ucapkan kepada Bibi

Ketika Sapphire berusia 24 hari, saat itu adalah waktunya untuk mencukur habis rambut di kepala bayi menurut tradisi setempat, sebuah tanda lahir merah ditemukan berada di atas kepalanya. Melihat tanda lahir itu, Queena menangis dan berkata:

“Bibi kembali, Bibi kembali, kamu menepati janjimu Bibi!”

Ilustrasi. Kredit foto: Pixabay

Saat ini, Saphire berusia satu tahun, kapanpun Queena melihat tanda lahir merah di kepala anaknya itu, dia akan ingat kucing kesayangannya Bibi, dan dia akan merasa senang.

Kisah reinkarnasi lain

Faktanya, ada cukup banyak kisah tentang reinkanasi yang tercatat di seluruh dunia. Ada seorang bocah laki-laki bernama Ngo di Vietnam, yang mengklaim bahwa dia adalah reinkarnasi dari seekor babi putih, dia bisa menjelaskan dengan akurat perihal tukang jagal yang telah membunuhnya.

Tukang jagal tersebut, setelah mendengar kisahnya, berhenti dari pekerjaannya dan bersumpah tidak akan pernah lagi, mau menjadikan “membunuh” sebagai mata pencahariannya.

Di masa lalu, ada beberapa hal yang biasanya dilakukan pada bayi yang meninggal di bawah usia 40 hari. Menurut kepercayaan beberapa orang jaman dulu, bayi yang meninggal di bawah 40 hari, akan bereinkarnasi dan kembali lagi ke keluarga tersebut.

Jadi bayi itu akan diberi tanda di tubuhnya, dan setelah sekian tahun ketika sang Ibu kembali melahirkan, pada beberapa kasus, bayi yang kemudian dilahirkan mempunyai tanda lahir yang mirip seperti tanda yang diberikan Ibunya, kepada bayinya yang sebelumnya telah meninggal.

Pada tahun 2014, dalam sebuah reality show di Amerika, bernama “Ghost Inside My Child.” Di acara tersebut ditampilkan banyak anak dan keluarga yang bisa mengingat kehidupan sebelumnya di masa lalu. Salah satu anak yang tampil di acara tersebut adalah Cade, di kehidupan sebelumnya, dia adalah korban dari peristiwa 11 September. Dia bisa mengingat semua yang dialaminya dalam kehidupan sebelumnya dengan jelas.

Kredit foto: The Epoch Times

Di acara tersebut, Cade, yang saat itu berusia 10 tahun, bertemu kembali dengan teman-teman lamanya, dan mengingat beberapa kejadian yang terjadi pada 11 September.

Menurut beberapa kepercayaan, dikatakan bahwa hutang harus dibayar, maka jika seseorang sudah memberi banyak kebaikan, orang yang telah menerima kebaikannya akan datang kembali di kehidupan selanjutnya untuk membalas kebaikannya. Begitu juga dengan kejahatan, jika kita pernah berbuat jahat, pernah berhutang pada seseorang dan belum dibayar, suatu hari dia akan kembali lagi, membawa kesulitan dalam hidup Anda, karena dia datang untuk menagih hutang.

Jika kebaikan orang ini sangat banyak, dia akan datang kembali ke dunia, dengan berkah melimpah, terlahir di keluarga kaya raya, dan sebagainya. Sebaliknya jika terlalu banyak kejahatan yang dia perbuat, dia akan lahir kembali sambil membawa penyakit atau malah sebagai bayi yang cacat.

Prinsipnya adalah semua hutang harus dibayar.

Apapun itu, kita harus ingat untuk selalu berbuat baik, menjadi orang yang sejati, baik dan sabar. Karena segala perbuatan, baik atau buruk, pasti ada balasannya.

Apakah reinkarnasi benar-benar ada? Tidak ada bukti ilmiah yang bisa menyimpulkan bahwa reinkarnasi benar-benar ada, namun mengingat begitu banyaknya catatan dan bukti otentik dari orang-orang yang berhubungan dengan reinkarnasi, sepertinya kita juga tidak bisa menyangkal hal tersebut begitu saja. (Jul)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular