Erabaru.net. Apa yang Anda lihat bukan apa yang Anda dapatkan. Meskipun pepatah ini biasanya berlaku bahwa seseorang harus memiliki harapan yang realistis akan sesuatu hal.

Postingan Facebook seorang wanita pemilik rumah ini menunjukkan bahwa dia tidak akan pernah berani lagi mengharapkan hal-hal baik dari penyewa rumahnya.

The tenant !สกปรกนะ ไหวเหลอ?เรื่องเล่าวันนี้เรามีห้องเช่าเล็กๆขนาด 33ตรม.อยู่เเถวถ.รามคำแหง ปล่อยให้คนเช่าเมื่อ…

اس پر ‏‎Nathalie Ruangdet‎‏ نے شائع کیا منگل، 21 مئی، 2019

Nathalie Ruangdet memiliki sebuah rumah di Ramkhamhaeng, Bangkok, Thailand, yang telah dia sewakan pada seorang wanita ‘istimewa’ 9 tahun lalu.

Menurutnya, penyewa itu adalah orang yang bersih dan terhormat dengan siapa pun dan tidak memiliki masalah di masa lalu.

Meskipun dia pernah terlambat pembayaran beberapa kali, dia selalu memastikan untuk memberi tahu Nathalie sebelumnya. Di waktu lain, wanita lajang itu bahkan melakukan pembayaran sebelum tanggal sewa.

Namun, keadaan menjadi memburuk ketika wanita tersebut tiba-tiba keluar dari rumah itu suatu hari. Dia bahkan tidak menemui Nathalie sebelum pergi, tetapi meninggalkan kunci rumah pada penjaga keamanan dan bahkan meminta uang sewanya dikembalikan.

Ketika Nathalie pergi ke rumah itu untuk memeriksa kondisinya, dia sangat terkejut. Sementara sebagian besar bagian lain dari rumah itu dalam kondisi yang layak, toilet tampak seperti adegan dalam film horor.

(Foto: Facebook / Nathalie Ruangdet)

Itu tampak nyaris tidak diperhatikan dan sepertinya ditinggalkan beberapa bulan yang lalu. Meskipun menurut konfirmasi para tetangga menegaskan bahwa dia tinggal di sana sampai saat ini.
 
Dinding toilet ditutupi dengan kotoran hitam yang meluas ke mangkuk toilet, wastafel dan bahkan lantai.

Nathalie tidak bisa percaya bahwa itu adalah wanita yang memiliki kesan baik tentang dia yang hidup dalam kondisi yang sangat kotor.

Dilaporkan, butuh lebih dari satu pembersih untuk membersihkan kotoran dari dinding. Lima dari mereka harus dengan menggosok dan membersihkan selama berjam-jam untuk menghilangkannya. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa bau busuk itu tak tertahankan.

“Dia memiliki kehidupan yang aneh,” kata Nathalie.(yant)

Sumber: Goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular