Erabaru.net. Anjing ini diselamatkan dari tempat peternakan, dan ketika dia tiba di pusat penyelamatan, dia hanya menatap dinding selama berhari-hari. Tim penyelamat tidak tahu harus berbuat apa. Kemudian mereka membuat ide yang akhirnya membantu.

Persahabatan dan ikatan keluarga sangat berharga. Mereka membuat perbedaan besar dalam masa-masa sulit atau ketika kita hanya membutuhkan pundak untuk bersandar. Ini juga berlaku untuk hewan.

Lihat saja Angel, ajing penyelamat ini

Angel adalah anjing campuran greyhound yang diselamatkan dari tempat pembuangan oleh PAWS Animal Rescue Ireland. Kelompok ini “berdedikasi untuk menyelamatkan hewan-hewan yang tidak memiliki tempat tinggal dan terlantar, terutama anjing-anjing dari tempat peternakan dan pemiliknya yang tidak bisa lagi merawat mereka.”

Meski dengan keahlian mereka, bagaimanapun, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan Angel


 
Ketika dia tiba di pusat penyelamatan, perilakunya mengejutkan seluruh staf di sana.

“Dia hanya menghadap ke tembok di kantor dan menolak untuk pindah selama berhari-hari,” kata mereka kepada Inside Edition.

Berdasarkan perilakunya, staf percaya Angel telah “trauma dan dilecehkan.”

Ketika tiba saatnya untuk makan, staf di sana akan berpikir bahwa ini akan mudah baginya untuk dilakukan, tetapi ternyata tidak. Staf harus meninggalkan makanan dengannya sebelum dia mau makan.

Angel tidak akan makan jika ada orang di sekitar

(Foto:Facebook | PAWS Animal Rescue Ireland)

Tim penyelamat cemas, dan mereka ingin membantunya. Namun, tak lama kemudian, PAWS membawa seekor anjing lain, dari tempat yang sama tempat mereka menemukan Angel.

Ketika Angel melihat anjing lainnya, sesuatu berubah; Suasana hati Angel menjadi lebih baik.

Tim penyelamat percaya bahwa anjing itu adalah saudara Angel, dan mereka menamainya Cliff


 
Staf PAWS percaya bahwa trauma dan pelecehan psikologis yang dialami Angel akan memiliki efek jangka panjang pada dirinya, dan jalan menuju pemulihan akan membutuhkan waktu. Tetapi mereka mungkin senang bahwa mereka salah.

Enam bulan kemudian, Angel bahagia, bermain-main, dan berlari-lari — dia anjing yang sama sekali berbeda

Berat badannya naik dari 17 kg menjadi 21 kg, dan sekarang penyelamatnya mengatakan dia memiliki “kepercayaan diri yang besar” dan “energi tanpa batas”.

Dan yang lebih baik lagi, Angel menemukan keluarganya selamanya. Dia diadopsi oleh pasangan yang kehilangan dua anjing dan langsung jatuh cinta padanya.

Tampaknya Malaikat ini telah berganti dari tinggal di neraka ke hidup di surga. Terima kasih Tuhan untuk itu!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular