Erabaru.net. Tidak setiap hari kita dapat menyaksikan tindakan kebaikan secara acak dengan mata kepala sendiri, tetapi seorang pria yang hanya dikenal sebagai Mr. A melihat peristiwa yang mengharukan terjadi tepat di depannya dan memutuskan untuk memberi tahu dunia dengan berbagi dalam grup komunitas online.

Mr. A kebetulan berada di jalur yang berlawanan ketika dia melihat seorang wanita tua berjalan di jalan dekat Pusat Kesehatan Umum Gwangju di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

“Kemarin, saya menyaksikan kejadian yang sangat mengharukan di perempatan di depan Samsung Plaza ketika saya mengemudi untuk mengantar anak-anak saya ke sekolah.”
  

(Foto: Wikitree)

Menurut Mr. A, wanita tua itu pada saat itu hanya memakai satu sisi sepatu dan celananya tampak sangat kotor — kemungkinan besar ia buang air kecil di celananya. Ketika ia hendak keluar dari mobil sambil meminta anak-anaknya untuk melaporkan situasi tersebut kepada polisi, Mr. A tiba-tiba melihat seorang gadis muda berlari ke arah nenek itu.

Gadis muda itu dengan cepat memegang tangan nenek itu dan membawanya ke tempat yang lebih aman. Tetapi apa yang dia lakukan setelah itu bahkan lebih mengharukan.

Gadis muda tersebut melepas sepatunya sendiri dan meletakannya di atas kaki wanita tua itu.

(Foto: OhmyNews)

Setelah berita itu menyebar, orang-orang menemukan identitas ‘malaikat baik hati’ itu – Park Dae Young yang berusia 22 tahun yang bekerja sebagai barista di sebuah kafe di dekat Provinsi Gyeonggi.

“Aku sedang berjalan di perempatan ketika aku melihat nenek bertelanjang kaki dengan sekotak penuh ramen. Awalnya, saya pikir mungkin baik-baik saja tetapi kemudian saya pikir dia bisa berada dalam bahaya jika saya meninggalkannya seperti itu, ”kata Park berbicara tentang pengalamannya membantu nenek dengan demensia.

Berkat tindakan baiknya, Park menerima penghargaan dari Kantor Polisi Gwangju di Provinsi Gyeonggi.

(Foto: OhmyNews)

Park juga menyebutkan bahwa dia memberikan sepatunya untuk nenek karena mungkin ada potongan kaca di jalan.

“Aku memberikan sepatuku padanya agar dia tidak terluka. Aku akan baik-baik saja karena kaus kakiku masih ada. “
 
Malaikat yang menyamar!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular