Erabaru.net. Seorang Ayah di Taiwan telah menyentuh hati banyak orang, setelah mengetahui bahwa dia mengantri selama 3 hari, di depan sebuah toko di Taiwan, hanya untuk bisa mendapatkan sepasang sepatu Adidas Yeezys edisi khusus terbatas, sebagai hadiah untuk putranya.

Ayah berusia 44 tahun itu, berhasil dikenali memiliki nama keluarga Li, adalah salah satu dari 20 orang pembeli yang telah menunggu di depan toko resmi Adidas di Taichung, Taiwan, pada 7 Juni 2019, menurut laporan dari Taiwan Apple Daily.

Kredit: Taiwan Apple Daily

Tidak seperti calon pembeli lain yang mengantri di depan toko saat hari penjualan untuk bisa membeli sepasang sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black, Li justru telah berada di sana selama 3 hari berturut-turut. Ketika berbicara dengan wartawan, Li mengatakan bahwa dia telah berada di sana, dan menginap selama 3 malam tanpa pulang ke rumah, agar dia tidak kehilangan kesempatan untuk mendapatkan sepatu edisi terbatas yang ingin dibelinya.

Putranya, sangat ingin memiliki sepatu itu, namun dia tidak bisa ikut mengantri karena harus sekolah. Untunglah, Ayahnya yang sangat menyayanginya, menawarkan diri untuk membelikannya dan kemudian mengantri di depan toko.

Kredit: Taiwan Apple Daily

Li, seorang pengemudi ekspedisi pengantaran, mengatakan bahwa dia tidak mendapatkan banyak dari hasil kerjanya, walaupun demikian, dia ingin membelanjakan uangnya untuk membeli sepatu untuk putranya, karena putranya sangat menginginkan sepatu tersebut, disamping itu Li juga ingin memberikan sepatu itu sebagai hadiah, karena putranya telah berprestasi di sekolah.

Bagaimanapun juga, tidak diketahui dengan jelas, ada berapa pasang sepatu Adidas Yeezy yang tersedia di toko. Menurut laporan, ada sekitar 300 orang yang mengantri dan ingin membeli sepatu jenis edisi khusus terbatas itu, yang harganya sekitar Rp. 4 Juta.

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular