Erabaru.net. Tindakan cepat seorang kakak berhasil menyelamatkan nyawa adiknya yang berusia tiga tahun yang hampir tenggelam ketika mandi di kolam sebuah apartemen di Georgia, baru-baru ini.

Peristiwa itu terjadi ketika Kali Dallis, 3 tahun, bersama kakak perempuannya, Jayla Dallis, 10 tahun, mandi di kolam sebuah apartemen di The Savoy, Chamblee, tempat mereka berlibur.

Jayla mengatakan kejadian itu terjadi dalam sekejap saat mereka berdua mandi sambil ditemani oleh ibu saudaranya.
 
Jayla mengatakan bahwa dia dan adik perempuannya mandi di area yang berbeda dan adik perempuannya mengenakan pelampung saat bermain di permukaan air, di kolam renang.

Dia mengatakan bahwa ketika Kali melompat, dia mencoba membalikkan tubuhnya tetapi dia tidak berhasil karena dia terjun ke kolam dengan bagian kepala di bawah air dan pelampung masih di pinggangnya.

“Pada waktu itu saya baru saja keluar dari kolam dan untungnya saya berbalik dan melihat ke arah Kali yang terlihat panik dan meronta-ronta di tengah kolam sebelum saya melompat ke kolam untuk menariknya ke atas air,” katanya.

Insiden itu terlihat di CCTV di kolam renang.

Ketika kejadian itu terjadi, ibu saudaranya yang juga berada di kolam terus memanggil manajemen kolam untuk mendapatkan bantuan.

Dia mengatakan bahwa, ketika tubuh adiknya menjadi berat, dia hanya bisa menarik rambutnya sebelum merangkul pinggangnya dan menariknya ke permukaan kolam.

Sementara itu, Sersan Ed Lyons, yang menerima panggilan darurat dan memberikan bantuan pernapasan darurat CPR, mengatakana anak itu dibawan ke Atlanta Children’s Health Care di Ritus, Skotlandia, untuk perawatan lebih lanjut.
 
Anak berusia tiga tahun itu dalam kondisi kritis di unit perawatan intensif rumah sakit.

Sementara itu, ibu dari anak itu, Daneshia mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah melihat anaknya kembali sehat.

Dia mengatakan, Kali harus tinggal selama dua minggu di rumah sakit sambil menggambarkan insiden itu sebagai keajaiban yang terjadi pada anak kecilnya.(yant)

Sumber: Happiest, thedad.com, Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular