Erabaru.net. Saat Anda lelah dari pekerjaan dan lelah belajar sepanjang hari, kadang-kadang yang Anda butuhkan hanyalah sedikit dorongan untuk membuat Anda terus maju — dan alam tahu persis apa yang harus dilakukan.

Seorang gadis sedang belajar di sekolah di Kota Shaoguan, Tiongkok ketika dia sedang mempersiapkan ujian masuk universitas, dia melihat sesuatu yang tidak biasa.

Gadis itu kelelahan belajar dan meluangkan waktu untuk melihat keluar jendela ketika dia tiba-tiba melihat awan yang tampak seperti memberinya jempol pada pukul 18:40 sore.

(Foto: Weibo)

“Aku merasa stres dan lelah karena belajar, tetapi tiba-tiba aku melihat awan berbentuk seperti ibu jari raksasa.”

(Foto: Weibo)

“Sepertinya awan memberitahuku untuk bersorak dan seolah-olah itu memintaku untuk menekan tombol ‘suka’,” kata gadis itu ke platform video Tiongkok, Pear.

“Saya berharap semua siswa yang mempersiapkan ujian mereka dapat memasuki universitas yang mereka inginkan,” tambah gadis itu.

(Foto: Weibo)

Karena awan sangat menyerupai ikon acungan jempol yang digunakan oleh berbagai situs media sosial seperti Facebook dan Twitter Tiongkok, Weibo, gambar awan itu telah viral dengan cepat dan telah dibagikan lebih dari 17.000 kali. Foto-foto itu juga menerima lebih dari 120.000 suka hanya beberapa hari setelah dibagikan di Weibo.

Melihat foto yang diposting itu, pengguna pun meninggalkan komentar.

“Semangat! Bahkan alam semesta mendorong Anda! ”Komentar seorang pengguna.

(Foto: Weibo)

“Saya merasa yakin tentang ujian saya setelah melihat gambar ini,” tambah pengguna lain yang juga sedang menjalani ujian.

Saya pasti akan merasa baik juga setelah melihat ke langit yang terlihat seperti ini!(yant)

Sumber: Goodtimes, NTD, Daily Mail UK

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular