Erabaru.net. Seorang anak perempuan berusia 10 tahun mengendarai skuter listrik bersama adik perempuannya yang berusia 3 tahun untuk mengunjungi ibunya yang dirawat di rumah sakit di Kota Nanjing, Tiongkok.

Menurut Jiangsu Public News Channel , kedua kakak beradik itu terlihat oleh polisi setempat ketika mereka sedang dalam perjalanan ke rumah sakit saat mengendarai skuter listrik pada 3 Juni lalu.

Dalam rekaman video yang diambil dari kamera polisi, gadis berusia 10 tahun itu terlihat memegang ponsel di tangan kirinya sementara tangan kanannya memegang stang skuter saat dia menavigasi jalan yang tidak dikenalnya.
  

(Foto: Jiangsu Public News Channel)

Dia mungkin menggunakan aplikasi petunjuk arah jalan sebelum dia diminta berhenti oleh polisi.

Rumah sakit itu berjarak 12 mil dari rumah mereka, tetapi gadis-gadis itu tidak sampai ke rumah sakit ketika polisi melihat mereka dan menghentikannya karena mereka masih kecil-kecil.

“Ibuku sakit dan di rumah sakit,” gadis berusia 10 tahun itu menjelaskan kepada polisi ketika mereka dihentikan.

“Aku membawakannya uang belanja agar dia bisa menjadi lebih baik,” tambah gadis itu.

“Apakah kamu keluar membeli sesuatu untuk ibumu agar dia sehat?” Salah satu polisi kemudian bertanya, ketika gadis itu mulai menangis.

Ketika polisi mencoba menghentikan mereka dan menawarkan untuk mengantar mereka ke rumah sakit, gadis yang lebih tua menolak.

(Foto: Jiangsu Public News Channel)

“Tidak, aku ingin menemukannya sendiri!” Dia berteriak pada polisi. Gadis itu kemudian berusaha kabur dari polisi karena dia bertekad untuk pergi mengunjungi ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Untungnya, polisi berhasil menemui ayah mereka yang sudah berada di rumah sakit, menemani ibu mereka.
  

(Foto: Jiangsu Public News Channel)

“Kamu tahu kamu melarikan diri, bukankah kamu berpikir seberapa serius ini?” Kata ayah mereka kepada gadis-gadis itu ketika dia tiba di tempat kejadian.

Dia kemudian membawa pulang putri-putrinya yang masih kecil itu.

(Foto: Jiangsu Public News Channel)

Meskipun ditegur oleh polisi, gadis-gadis itu dipuji oleh netizen karena tekad mereka untuk mengunjungi ibu mereka yang sakit di rumah sakit.

“Anak ini baik baik saja, [dia] mencintai orangtuanya,” seorang saksi yang melihat kejadian itu terdengar dalam video.(yant)

Sumber: Goodtimes.

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular