Erabaru.net. Rasa cinta adalah perasaan yang indah. Seringkali, itu terjadi pada waktu yang tidak terduga dengan cara yang tidak terduga.

Bagi seorang mahasiswa, cinta itu tumbuh di bioskop.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Jadi, gadis ini telah membuat rencana dengan teman-temannya untuk menonton film Aladdin bersama. Sayangnya, teman-temannya membatalkan dari rencana pada menit terakhir.
 
Dia tidak ingin ketinggalan film itu sehingga akhirnya pergi ke bioskop sendirian. Ketika dia memasuki ruang bioskop, dia melihat seorang pria tampan duduk di sebelah kursinya. Dia pikir dia tidak sendirian lagi dan duduk di sebelahnya.

Tanpa sadar, dia tertidur selama 20 menit di bagian titik film. Dia terbangun dan menemukan tangannya terjalin dengan tangan pria tampan di sebelahnya! Terlalu indah untuk menjadi kenyataan, bukan?

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Tunggu sampai Anda membaca sisa ceritanya.

Gadis itu mencoba melepaskan tangannya, tetapi ternyata, pria itu memegang erat-erat. Mereka akhirnya menonton film bersama, bergandengan tangan. Ketika akhir cerita film muali bergulir, pria itu melepaskan tangannya dan berjalan pergi.

“Dia terlihat tinggi kira-kira 183cm, mengenakan jeans dan jaket Levis serta sepatu kets Vans. Mengapa Anda tidak memberi saya nomor kontak Anda? “Dia menulis di online.
 
Sekarang setelah ceritanya online, netizens ini merasa geli betapa mudahnya seluruh peristiwa itu terjadi. Beberapa berkomentar itu adalah hari keberuntungannya dan yang lain mengatakan dia pasti membayangkannya dalam mimpinya.

Waktu bergulir cepat 12 jam pun berlalu, gadis itu mendapat tanggapan di postingannya. Pria itu telah meraihnya setelah menemukan pengakuannya dan mereka pun akhirnya berjalan bersama.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

“Saya sangat senang teman saya memutuskan untuk membatalkan pada menit terakhir sehingga saya dapat bertemu teman baru saya ini,” katanya, dengan rasa senang.

Mereka mungkin telah bertemu di bioskop, tetapi pertemuan kebetulan mereka membuat plot film yang lebih baik daripada yang lain.(yant)

Sumber: Goodtimes, Facebook

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular