Erabaru.net. Seorang wanita di Thailand merasa ketakutan setelah menemukan seekor reptil menghalangi jalan masuk ke rumahnya.

Dia kemudian menghubungi polisi. Seorang anggota polisi yang menerima panggilan itu kahwatir dengan mengira bahwa hewan yang menghalangi itu adalah buaya!

Setelah polisi tiba di rumahnya, mereka pun terkejut menemukan bahwa hewan itu hanyalah seekor tokek.

(Foto: Thailand Police Story)

Ketika diwawancarai oleh Coconuts Bangkok, Letnan Sanae Meungtang mengatakan, : “Wanita yang tinggal di kamar itu dalam keadaan ketakutan karena ada tokek besar yang berada di pintunya dan tidak ingin pergi. Jadi dia memanggil kita. “

Anggota yang mengusir tokek itu melaporkan bahwa tidak ada yang cedera selama pengusiran tokek dilakukan, baik terhadap hewan itu maupun pada petugas.

(Foto: Coconuts Bangkok)

Dia bahkan tidak marah dengan tugas itu tetapi merasa cukup lucu dan berkata,: “Biasanya kami menerima panggilan untuk menghalau ular, tetapi ini adalah pertama kalinya kami mendapat tugas menghalau tokek.”

(Foto: Thailand Police Story)

Menurut Coconuts Bangkok, fobia terhadap tokek di antara orang-orang di Thailand adalah karena kesalahpahaman dengan menganggap tokek tersebut berbahaya dan predator beracun yang dapat membunuh.

Namun, kenyataannya adalah bahwa hewan reptil tersebut agak jinak, menggemaskan dan dapat dijadikan hewan peliharaan seperti jenis kucing dan anjing.(yant)

Sumber: Erabaru.my, Coconuts Bangkok

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular