Erabaru.net. Ferrari bekas telah dimasukkan dalam daftar untuk dilelang dengan harga awal 1.701 yuan (sekitar Rp 3,5 juta) di Tiongkok selatan minggu depan.

Kendaraan itu, yang sekarang dijuluki sebagai “Ferrari termurah di dunia”, telah menarik setidaknya 250 peserta lelang untuk acara di Dongguan, Provinsi Guangdong pada 20 Juni mendatang, menurut NetEase.

Menurut pengadilan yang mengawasi pelelangan, harga terendah ditentukan karena Ferrari tersebut tidak memiliki surat-surat dan plat nomor palsu, Sing Tao Daily melaporkan.

Karena alasan ini, mobil – yang juga terlibat dalam kecelakaan – tidak bisa dikendarai dan hanya dapat digunakan untuk tujuan lain, seperti tampilan.

Kendaraan itu, Ferrari 599, dilaporkan merupakan salah satu model dua pintu paling terkenal dalam sejarah pembuat mobil sport mewah itu.

Siapa pun yang berencana mengajukan penawaran harus mengetahui, bagaimanapun, bahwa kendaraan itu berhutang lebih dari 10.000 yuan (RP 20,5 juta) untuk biaya parkir, Sohu News mencatat.

Harga awal mobil yang mengejutkan telah menyebar di media sosial tiongkok, dengan netizens membayangkan cara untuk memanfaatkan mobil itu.

“Saya pikir itu sepadan.”

“Bongkar dan jual bagian-bagiannya!”

“Yah, ini seharusnya bagus untuk foto pernikahan.”

“Beli dan renovasi, maka kamu bisa menyewakannya untuk pemotretan dan mendapat uang banyak.”

“Membongkar dan menjual suku cadang akan dapat mengembalikan harga aktual seluruh mobil.”

Apakah Anda tertarik untuk ikut lelang?(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular