Erabaru.net. Seorang netizen di Brasil bernama Fellipe Amorim tidak menyangka akan bertemu dengan seorang pria muda penyandang cacat yang bekerja tanpa lelah sebagai seorang pengangat Uber Eats.

Pada hari itu, Fellipe melihat pemuda berkaki satu dengan memakai tongkat itu menunggu dengan sabar pelanggan Uber Eats di pintu apartemen dengan makanan yang dibawa dengan tasa di punggungnya. Fellipe merasa tersentuh lalu mengambil gambarnya dan mengunggahnya di halaman media sosial.

Fellipe mengatakan pekerja pengantar makanan itu telah berdiri di depan pintu masuk apartemen sudah agaka lama. Kemudian, seorang wanita turun dan mengambil pesanannya. Fellipe merasa sangat tersentuh oleh kesabaran perkerja yang cacat ini dan kemudian mengambil fotonya.
 

(Foto: fellipeamorim / Instagram)

Dalam keterangan foto di media sosial, Fellipe menulis,: “Hari ini, saya melihat kejadian ini, yang membuat saya berpikir dengan mendalam, seberapa banyak kita sering mengeluh dan membuat banyak alasan. Berapa kali kita ingin mimpi itu bergulir dengan mudah? Saya melihat kejadian ini, dan saya menemukan bahwa kita semua tidak perlu mengeluh dan perlu senantiasa bersyukur. Saya tidak mengenal Anda, tetapi saya berdoa agar Tuhan akan selalu memberkati Anda! “

Gambar ini telah mendapatkan perhatian netizen rata-rata, yang rata-rata menrasa tersentuh dan mengagumi kegigihan pekerja pengantar makanan ini. Setelah diselidiki, mereka menemukan pengantar Uber Eats itu bernama Carlos André dos Santos Lopes yang baru berusia 19 tahun.

Ketika dia berusia 5 tahun, Carlos kehilangan kaki kirinya karena serangan penyakit. Carlos mengetahui bahwa Uber menawarkan pekerjaan bagi orang-orang cacat untuk layanan pengantar makanan Uber Eats dan mengambil kesempatan untuk mencobanya karena dia merasa memenuhi syarat untuk pekerjaan itu.
 
Saat fotonya diambil oleh Fellipe, Carlos baru 3 hari bekerja Uber Eats. Fellipe dan Carlos tidak berpikir gambar itu akan menyentuh hati banyak orang dan menjadi viral. Carlos mengatakan bahwa ia ingin mengumpulkan uang dan membeli mobil untuk menjadi pengemudi Uber untuk mengubah standar hidupnya.

(Foto: fellipeamorim / Instagram)

Seorang netizen tersentuh dengan impian Carlos lalu membuka situs khusus yang mengumpulkan dana untuk membelikan mobil dan kaki palsu untuk Carlos. Dalam waktu kurang dari 24 jam, dana berhasil dikumpulkan untuk mewujudkan impian Carlos.

Setelah berita tentang Carlos menjadi viral, Fellipe bertemu Carlos dan mereka menjadi teman. Fellipe mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua netizen yang telah menyumbang untuk membantu kehidupan Carlos.

Fellipe mengatakan,: “Terima kasih kepada semua yang telah membantu Carlos menggapai mimpinya. Saya merasa sangat beruntung bertemu dengannya. Carlos berhak atas semua penghargaan ini. Kita semua harus belajar darinya. “

Sementara Carlos berkata,: “Saya sudah bertemu Fellipe. Dia juga bertemu keluarga saya. Kami sekarang berteman dan saya berterima kasih padanya untuk semuanya. “

Carlos André masih mengendarai sepeda dan mengirim makanan dengan Uber Eats. Tidak lama lagi Carlos akan menerima mobil barunya dan akan menjadi pengemudi Uber. Dengan bantuan orang-orang yang pemurah dan berhati mulia, kehidupan seorang pemuda yang cacat dan punyah tekat yang teguh akan menjadi cerah dan memiliki masa depan yang lebih baik.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular