- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Seorang Petani Mencuri Ayam dan Bebek di Sekitar Desa untuk Membeli BBM Mobil BMW-nya

Erabaru.net. Memiliki mobil mewah jelas merupakan impian banyak orang. Namun, tidak semua orang mampu membelinya karena harganya yang sangat mahal.

Namun, lain halnya dengan petani asal tionggkok yang hanya memikirkan jumlah uang untuk membeli mobil mewah tanpa memikirkan biaya bahan bakan untuk menjalankan mobil tersebut.
 
Untuk membeli bahan bakar mobil BMW yang dibelinya, seorang petani berusia 50 tahun dari Tiongkok barat daya telah didakwa mencuri bebek dan ayam dari desa-desa di distrik Linshui Sichuan sejak April lalu.

[1]

Petani yang tinggal di sebuah vila bertingkat itu dilaporkan mulai mengalami kesulitan dan membutuhkan uang untuk membeli bbm mobilnya setelah membeli mobil mewah BMW sehargga 2 juta yuan (sekitar Rp 4 miliar). Menurut Chengdu Business Daily, ia menggambarkan mobil itu sebagai kendaraan “haus”.

Pria itu kemudian memutuskan untuk mencuri bebek dan ayam dan mulai membiakkannya di rumahnya, kemudian ketika bebek dan ayam sudah bisa dijual, dia mulai membuat pengaturan dengan pembeli yang potensial.

Namun, harapan petani itu untuk mempertahankan penggunaan mobil mewah hancur ketika polisi melacak aktivitas mereka melalui rekaman kamera pengawas di jalan pedesaan.

Upaya pertama polisi untuk menangkap petani tersebut pada 22 Mei tidak berhasil karena mobil BMW yang dikendarai olehnya terlalu cepat untuk dikejar.

[2]
 
“Dia mengendarai mobil mewah dan mobilnya sangat cepat, jadi kami tidak bisa menangkapnya,” kata petugas kepolisian Zhang Hua.

Akhirnya, mereka berhasil menangkap petani yang sering menggunakan sepeda motor mereka pada larut malam untuk menjalankan ‘aksinya’ itu – mencuri.

Sumber: CCTV, Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: