Erabaru.net. Seorang wanita hamil berusia 28 tahun baru-baru ini tertangkap kamera pengawas menyiram seorang bayi dengan sup panas karena diduga anak itu terlalu berisik di sebuah restoran di Tiongkok.

Wanita itu, yang hanya diidentifikasi sebagai Ren, dilaporkan marah pada seorang bayi berusia 11 bulan yang memukul meja dengan sendok saat makan di sebuah restoran yang tidak disebutkan namanya di Xiangcheng, Provinsi Henan, Tiongkok, menurut media Tiongkok melalui Daily Mail.


 
Ren dilaporkan dalam suasana hati yang buruk hari itu karena dia bertengkar dengan suaminya sebelum kejadian itu terjadi.

Wanita itu kemudian berkonfrontasi dengan ibu bayi itu, Yang, karena terlalu berisik, yang menambah lebih banyak ‘bahan bakar’ pada kemarahannya yang menyala-nyala.

Wanita itu, yang diketahui hamil enam bulan menurut seorang pegawai restoran, diyakinkan oleh suaminya untuk meninggalkan restoran. Namun, dia kembali 10 menit kemudian untuk melampiaskan amarahnya pada bayi yang tidak berdosa itu dengan menyiramnya dengan sup panas.

Setelah dilaporkan, polisi Xiangccheng pada awalnya mengeluarkan penahanan 15 hari dan denda 500 yuan (sekitar Rp 1 juta) untuk Ren, tetapi dia lolos dari hukum karena wanita hamil di Tiongkok tidak diizinkan ditahan atau dipenjara.

Sementara dia sudah membayar tagihan medis anak itu, polisi masih menilai keseriusan luka-luka yang diderita bayi dan ibunya ketika pihak berwenang melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus ini.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular