Erabaru.net. Kecuali Anda adalah anak tunggal, Anda pasti pernah mengalami kejadian dimana Anda ribut ataupun melakukan tindakan saling menyayangi, dengan saudara kandung Anda.

Faktanya, semua anak yang bukan anak tunggal, pasti pernah bermusuhan, marah, berkelahi, dan juga menolong, membantu, dan menyayangi saudara kandung.

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Cinta kasih yang dibagikan di masa kecil sungguh manis, jika Anda adalah seorang Kakak yang memiliki usia yang cukup jauh bedanya dengan saudara kandung kita, adakalanya kita harus berperan sebagai pengganti orangtua.

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Tiga bersaudari ini, menghabiskan masa kecil mereka bersama-sama. Sebagai kakak tertua, dia memiliki perbedaan usia 7 tahun dengan adiknya yang paling kecil.

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Memiliki perbedaan usia sebanyak 7 tahun, membuatnya sering harus membantu merapikan penampilan adik perempuannya, termasuk juga menyisir rambutnya.

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Momen-momen indah masa kecil itu, ternyata terus berlangsung hingga ke masa tua, ketika usia mereka semua berada di kisaran 90 tahun.

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Tertangkap dalam foto, sang kakak yang berusia 97 tahun, masih menyisir rambut adiknya yang juga sudah berusia 90 tahun. Sementara satu saudari lain membantu mengangkat kepala adiknya.

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Ini mungkin hanyalah suatu aktivitas sehari-hari yang biasa, namun tidak dapat dipungkiri bahwa mengingat lamanya, ketiga bersaudari ini telah melakukannya, akan membuat siapapun yang melihat, merasa tersentuh.

Adakalanya terjadi, karena harta, warisan, atau hal duniawi apapun yang bersifat sementara, saudara kandung saling berkonflik satu sama lain.

Padahal harta ataupun benda duniawi apapun, tidak lebih berharga daripada ikatan dan hubungan keluarga.
Jadi, jika Anda memiliki saudara kandung, bersyukurlah dan sayangilah saudara kandung Anda!

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular