Erabaru.net. Rasa sayang di usia tua adalah sesuatu yang jarang kita lihat di sekitar kita, tetapi itu bukan berarti tidak akan terjadi seperti pasangan lansia yang manis dari Shenzen, Tiongkok yang menunjukkan cinta sejati ini.

Menurut video dari Pear, pasangan lansia berusia 70-an itu pergi ke rumah sakit di Shenzhen untuk tes darah.

Sang kakek menemani istrinya yang berusia 70 tahun untuk melakukan tes darah sebagai bagian dari pemeriksaan diabetes rutinnya.
  

(Foto: Sreenshot video)

Namun, pemandangan menakutkan dari jarum tajam itu segera membuat nenek yang gugup itu ketakutan.

Takut dan cemas akan jarum, sang nenek mungkin memberi tahu kakek bahwa dia takut darahnya diambil.

Setelah melihat betapa takutnya istrinya terhadap jarum, kakek yang pengasih itu dengan cepat membawanya ke dalam pelukannya dan menutup mata istrinya sambil mengucapkan kata-kata penghiburan.

(Foto: Sreenshot video)

“Jangan takut. Itu tidak akan sakit, “kata kakek itu kepada istrinya.

Sang nenek mungkin sudah berusia 70-an tetapi itu tidak menghentikan kakek untuk menghibur dan meyakinkannya seolah-olah dia adalah seorang gadis kecil!

Rupanya, nenek itu bukan satu-satunya yang tersentuh oleh tindakan kakek yang mendukungnya.

(Foto: Sreenshot video)

Semua perawat yang ada di sana selama tes darah kagum dengan tindakan romantis pasangan lansia itu termasuk para netizen ketika rekaman yang mengharukan dari pasangan itu beredar di media sosial.

Beberapa pengguna bahkan berkomentar bahwa mereka bisa meninggal tanpa penyesalan jika mereka dapat menemukan cinta seperti itu dalam hidup mereka, sementara beberapa dari mereka iri bahwa romansa masih hidup dengan baik dalam hubungan pasangan lansia itu.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular