Erabaru.net. Pemain tenis profesional Perancis, Nicolas Mahut tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika ia menangis setelah tersingkir di turnamen Perancis Terbuka.

Namun, apa yang seharusnya menjadi salah satu dari hari-hari paling menyedihkannya ternyata menjadi kebalikannya berkat gerakan menyentuh putranya.

Dalam rekaman yang mengharukan yang telah menyebar di media sosial, Nicolas terlihat berusaha menahan diri ketika dia menangis setelah kalah di putaran ketiga dari pemain Argentina Leonardo Mayer dari Argentina.

(Foto : Twitter)

Menurut Business Insider, itu adalah kekalahan berat bagi pemain tenis Perancis itu karena ia harus kehilangan dua set oleh tiebreak di salah satu turnamen terpenting dalam kariernya.

Kekalahannya tentu tidak membantu untuk meningkatkan semangatnya karena ia seharusnya akan melawan Roger Federer di babak berikutnya. Sebaliknya, Leonardo-lah yang akan menggantikannya.

Seperti yang telah dia katakan bahwa ini akan menjadi turnamen yang terakhir kalinya dia bermain tunggal di turnamen, kekalahan itu bahkan lebih menyakitkan baginya.

Jelas itu adalah pil pahit baginya untuk ditelan sampai putranya yang berusia 7 tahun berlari melintasi lapangan untuk menghibur dan memeluknya.
  

(Foto: Twitter)

Momen yang menyentuh yang telah menggerakkan ribuan hati di seluruh dunia, Natanel dan ayahnya saling berpelukan ketika para penonton bersorak pada mereka dan bertepuk tangan melihat ayah dan anak yang mengharukan itu.

“Saya memiliki kenyamanan dengan anak kecil saya. Banyak emosinya. Kelelahan pertandingan. Tubuh saya sakit di mana-mana hari ini. Terakhir saya, pertandingan itu berakhir, dan akhirnya, ia datang untuk menghibur saya, ”seperti dilansir Tennis World USA.

Rupanya, bukan hanya penonton yang tersentuh oleh gerakan manis yang ditunjukkan oleh Natanel.
  

(Foto : Twitter)

Lawannya, Leonardo juga terlihat sedikit emosional ketika dia menyaksikan Natanel memeluk Nicolas.

(Foto: Twitter)

Ini bukan pertama kalinya Natanel menunjukkan sisi pengasih dan dukungannya kepada ayahnya.

Tahun lalu ketika Nicolas memenangkan gelar ganda di Roland-Garros, Natanel berlari melintasi lapangan untuk memberikan ciuman manis di pipi ayahnya untuk merayakan kemenangannya.

(Foto: Facebook)

Apakah ayahnya menang atau kalah di lapangan tenis, Natanel tentu membuktikan bahwa ia akan selalu berada di sisi ayahnya dan bahwa ia hanya peduli pada kebahagiaan ayahnya!(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular