Erabaru.net. Semua orang suka makanan panggang tetapi tidak ada yang punya kesabaran untuk menyalakan pannggangan terutama jika Anda menggunakan panggangan arang tradisional.

Seorang pria memperhatikan masalah ini dan telah menghasilkan solusi yang memungkinkan cara yang lebih cepat dan efektif untuk menyalakan arang untuk memanggang.

Alih-alih dengan cara khas menggunakan kipas angin atau kipas tangan untuk membantu membakar arang, pria ini menggunakan dua botol bekas air mineral.

Dalam video tersebut, dapat dilihat pria itu mengunakan 2 botol, salah satu botol bagian bawahnya dipotong.

Pria itu kemudian memasukan botol yang masih utuh ke botol yang sudah dipotong untuk membentuk versi botol yang memanjang dengan kedua mulut menghadap ke arah yang berlawanan.


 
Seperti ketika Anda menggunakan jarum suntik, dorong dan tarik bagian bawah botol untuk membuat gerakan memompa. Metode ini akan membuat Anda mengipas langsung di arang, tidak seperti kipas tradisional.

Ini mungkin terlihat sebagai metode aneh untuk mengipas arang, tetapi ini akan menghemat waktu yang Anda butuhkan untuk membakar arang.

Karena udara dihembuskan langsung ke arang yang terbakar, ini akan secara efektif membakar arang lebih baik dan lebih cepat.
 
Hasilnya adalah arang yang terbakar dengan cepat yang dapat Anda gunakan dalam waktu singkat!

Tonton bagaimana pria itu menggunakan kipas inovatif buatan tangan ini untuk membantunya membakar arang lebih cepat di sini.(yant)

ESTOU PENSANDO NO NOBEL DE FÍSICA… COM CERTEZA VAI PARA JOSÉ DE FREITAS..(QUEM NÃO FICAR DEITADO VIRE O TABLET KK)

اس پر ‏‎Edson Basilio Soares Soares‎‏ نے شائع کیا ہفتہ، 23 اپریل، 2016

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular