Erabaru.net. Sudah menjadi hal biasa untuk melakukan sesi pemotretan pernikahan bersamaan dengan upacara pernikahan. Namun, pasangan ini tidak mendapatkan kesempatan itu hingga 60 tahun setelah pernikahan mereka.

Ye Shang yang berusia 83 tahun dan Chen Zuli yang berusia 79 tahun telah menikah bahagia selama 60 tahun dan tinggal di Chiayi, Taiwan. Satu penyesalan yang mereka berdua miliki adalah bahwa mereka tidak dapat melakukan pemotretan pernikahan saat mereka mengikat ikatan.

Mereka memutuskan bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk memenuhi keinginan mereka dan mengatur sesi foto untuk memperingati hidup bahagia mereka bersama.
  

(Foto: Facebook)

Menurut sebuah jaringan berita, Ye Shang punya satu keinginan dan itu adalah untuk melihat istrinya mengenakan gaun pengantin yang indah dan mengambil banyak foto bersama. Upacara pernikahan pasangan itu sederhana dan mereka tidak memiliki foto untuk dilihat kembali.

Keinginan Ye Shang dikabulkan dan pasangan tua itu dibawa ke sebuah studio dan istrinya dikemas dalam persiapan untuk sesi foto.

(Foto: 天主教中華聖母基金會)

Pada awalnya Zuli gelisah dan banyak diberikan dorongan oleh para penata rias dan fotografer, dia masih sangat malu dengan masalah ini. Suaminya memasuki ruang rias dan berbisik padanya, mengatakan bahwa dia tampak secantik pertama kali dia melihatnya dan itu adalah dorongan yang dia butuhkan.

Dia akhirnya mengenakan gaun pengantin putih dan melangkah di depan kamera dengan suaminya yang tersenyum gembira di sisinya.

(Foto: 天主教中華聖母基金會)

Ketika mereka menikah 60 tahun yang lalu, mereka harus menguras semua simpanan yang mereka miliki untuk mengadakan upacara sederhana yang dihadiri oleh teman dekat dan kerabat. Mereka kemudian memfokuskan energi mereka untuk menjaga rumah tangga yang stabil yang berarti berusaha keras untuk mencari nafkah dan membesarkan anak-anak mereka.

Kesehatan Zuli telah menurun di usia tuanya dan dia sekarang membutuhkan kursi roda untuk menopangnya tetapi meskipun demikian, mereka memiliki pemotretan yang lama tertunda.

(Foto: Facebook)

Catholic Social Welfare Foundation of the Chinese Catholic Church telah membantu pasangan itu mengatur sesi pemotretan dan bahkan menyewa seorang penata rias profesional, stylist, dan fotografer.

(Foto: 天主教中華聖母基金會)

Tak perlu dikatakan bahwa seluruh proses berlangsung tanpa hambatan karena pasangan itu benar-benar terbuai di depan kamera.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular