Erabaru.net. Ketika semakin banyak orang beralih dari sedotan plastik ke alternatif seperti logam dan bambu, satu kekhawatiran tampaknya menjadi perhatian banyak orang; bagaimana sedotan itu dibersihkan.

Meskipun alternatif ini jelas lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan sedotan plastik, beberapa orang juga merasa khawatir jika mereka berbagi sedotan yang sama dengan ribuan orang lainnya.

Jika sedotan tidak dibersihkan dengan seksama, tentu bisa membuat mereka terkena banyak risiko kesehatan.
 
Oleh karena itu, sebuah perusahaan dari Malaysia, Mistraws Manufacturing Sdn Bhd, telah menciptakan solusi untuk menghilangkan pikiran orang-orang yang khawatir tentang ini ketika mereka datang dengan sedotan beras yang dapat dimakan.

اس پر ‏‎Mistraws Malaysia‎‏ نے شائع کیا منگل، 28 مئی، 2019

Sedotan beras yang dapat dimakan ini disebut “Mistraws,” terbuat dari 100 persen bahan alami seperti beras dan tapioka.

 

 
Mereka berfungsi dengan baik seperti sedotan biasa lainnya dan lebih baik lagi karena konsumen dapat memakannya jika mereka mau!

 

Tidak seperti sedotan bambu dan logam yang menimbulkan masalah kebersihan atau sedotan kertas yang tidak cukup tahan lama untuk bertahan dalam minuman dan mengubah rasa minuman, sedotan padi ini tidak disertai dengan kekurangan yang disebutkan.

Sedotan padi sepenuhnya ramah lingkungan karena terurai dalam 100 hari.

اس پر ‏‎Mistraws Malaysia‎‏ نے شائع کیا منگل، 4 جون، 2019

Mereka juga bisa bertahan dalam minuman dingin 4 hingga 6 jam sementara dalam minuman hangat hingga 3 jam tanpa kehilangan bentuk dan kekuatannya.

Sedotan yang dapat dimakan ini juga tersedia dalam tiga ukuran berbeda. Ketika Anda selesai dengan minuman Anda, cukup makan sedotan ini untuk menghabiskannya.

اس پر ‏‎Mistraws Malaysia‎‏ نے شائع کیا بدھ، 5 جون، 2019

Jika menggunakan alternatif lain seperti sedotan bambu, logam dan kertas tidak sesuai dengan keinginan Anda, sedotan beras yang dapat dimakan ini mungkin dapat mengubah pikiran Anda untuk melakukan bagian Anda dalam membantu lingkungan kita.
 
Lihat akun Facebook dan Instagram Mistraws di sini.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular