Erabaru.net. Memasuki masa remaja adalah perubahan besar dalam kehidupan seseorang dan tidak ada yang Anda inginkan selain untuk merayakan momen istimewa ini bersama keluarga Anda — dan berdansa khusus dengan ayah Anda.

Tetapi untuk Aljean Degamon Legaspino yang menginjak usia 18 tahun, sulit untuk merayakan hari jadinya tanpa orang yang paling ia cintai — ayahnya.

Ayah Legaspino sudah tiada. Tetapi dia ingin berbagi momen yang bermakna ini bersama ayahnya — dan apa yang dia lakukan akan membuat kita semua menangis.
 
Menyadari bahwa tidak ada yang bisa menggantikan ayahnya, dalam benaknya timbul ide, Legaspino mencetak foto ayanya dan diletakkan di atas boneka beruang besar itu.

(Foto: Facebook / Janine Legaspino Ebero)

Selama pesta hari jadinya, Legaspino berdansa dengan boneka teddy bear dengan wajah yang dia ganti dengan foto wajah ayahnya dan itu memilukan untuk dilihat.

Sama seperti orang-orang yang melihatnya, Legaspino pun tidak bisa berhenti menangis ketika dia seolah-olah berdansa dengan ‘ayahnya’.

Legaspino menghapus air matanya sambil terus berdansa dengan boneka beruang ‘ayah’-nya.

(Foto: Facebook / Janine Legaspino Ebero)

Ketika temannya mengambil video dan memposting di media sosial, dansa dengan boneka beruang ‘ayah’-nya yang memilukan itu menjadi viral. Membuat banyak orang menangis saat menonton video itu, mereka menceritakan pengalaman yang sama, kehilangan orang yang mereka cintai.
 
Sangat indah dan memilukan pada saat yang bersamaan.

(Foto: Facebook / Janine Legaspino Ebero)

Dalam sebuah pesta ulang tahun, seorang ayah biasanya mendapat kehormatan untuk mempersembahkan mawar kepada putrinya dan mereka akan memiliki momen dansa pendek bersama. Jika sang ayah sudah tidak ada lagi, ia bisa digantikan oleh saudara laki-laki, kakek atau lelaki lain yang berdiri sebagai figur ayah dari gadis yang berulang tahun.

Ayah Legaspino akan bangga bahwa putrinya masih menghargainya dan akan yakin bahwa gadisnya akan memiliki masa-masa yang cerah ke depannya.(yant)

Janine Legaspino Ebero စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ ဩဂုတ် ၁၉၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Sumber: Goodtimes

Saksikan tarian yang memilukan di sini:

Share

Video Popular