Erabaru.net. Ibu adalah Makhluk ciptaan Tuhan yang luar biasa. Apakah itu ibu manusia atau ibu hewan, ibu selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka. Ibu rela mengorbankan apa saja selama anak-anaknya dapat hidup dengan nyaman dan cukup makan.

Seekor ibu anjing telah menarik perhatian seorang netizen karena kondisi tubuhnya yang kurus kering.

Sebagai anjing liar yang tidak memiliki sumber makanan yang stabil dia harus “mencari” setiap tempat untuk mendapatkan makanan.

Ibu anjing yang kurus itu terlihat berkeliaran mencari makanan dan yang lebih menyedihkan adalah ibu anjing itu ternyata mencari makanan untuk anak-anaknya yang masih kecil-kecil.

Menurut netizen, dia tidak tahu sudah berapa lama anjing yang kurus dengan tulang-tulang yang menonjol itu tidak makan. Tanpa menunda, netizen itu dengan segera memberi makan tetapi tidak disambut oleh ibu anjing tersebut. Ibu anjing itu justru berjalan pergi seperti akan menunjukkan sesuatu pada netizen.

Netizen seakan bingung dengan perilaku ibu anjing kemudian mengikutinya ke suatu tempat. Betapa terkejutnya dia ketika melihat beberapa ekor anak anjing sedang berkeliaran, anak-anak anjing itu mungkin sedang menunggu kepulangan ibu mereka dengan makanan.


 
Anak-anak anjing masih kecil dan imut. Melihat kondisi ibu anjing yang kurus menunjukkan anjing sudah biasa kelaparan untuk anak-anaknya. Itu bisa terlihat, meskipun ada makanan di depannya, ibu anjing itu menolak untuk makan, sebaliknya malah dia menginginkan makanan itu diberikan kepada anak-anaknya.

Netizen bisa merasakan maksut dari ibu anjing itu seakan ‘memohon’ agar anak-anaknya dirawat dan diberi makan. Netizen akhirnya memutuskan untuk membawa pulang keluarga anjing ini dan merawatnya.

Semoga keluarga anjing-anjing yang malang itu bisa hidup dengan lebih baik tanpa kekurangan makanan dengan tuan barunya yang baik hati ini.(yant)

Sumber: Erabaru.my, HAPPY SHARE

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular