- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Restoran Ini Menawarkan Kepada Anda Untuk “Makan di Udara”, Anda Tidak Akan Percaya Dimana Restoran Ini Berada

Erabaru.net. Beberapa orang yakin bahwa suasana dan lingkungan restoran mewah adalah sama pentingnya dengan makanan yang kita makan. Mungkin saja itu benar, walaupun saya pribadi tidak sepenuhnya setuju, saya bisa saja memakan nasi dengan sepotong ayam goreng, dalam wadah styrofoam, di tempat parkir bawah tanah, dan masih merasa bahwa makanan yang saya makan itu enak.

Namun faktanya, beberapa orang memang suka mencari tempat mewah untuk makan, beberapa lagi suka mencari tempat ekstrim untuk makan.

Contohnya adalah restoran luar biasa ini, Barrancas del Cobre bar-restaurant, yang berada di sebuah tebing di Basaseachi Falls of Mexico.

[1]
Kredit: distractify.com
[2]
Kredit: distractify.com

Anda tidak salah membaca, ya, restoran ini memang benar-benar berada di tebing yang cukup tinggi, itu sebabnya restoran ini menawarkan kepada para konsumennya pengalaman makan di udara.  Untuk mencapai restoran ini juga tidak terlalu mudah, karena Anda harus benar-benar mendaki dan mencapai tebing yang tinggi.

[3]
Kredit: distractify.com

Di desain oleh Tall Architects Design Studio, restoran di tebing ini terdiri atas dua tingkat, satu adalah bar, dan satunya lagi adalah area makan.

[4]
Kredit: distractify.com

Seperti yang kita lihat dalam foto, lantai dari bagian bar terbuat dari kaca. Jadi kita bisa melihat seluruh pemandangan di bawah kita, kita bahkan mungkin bisa melihat kemana bangunan restoran ini akan mendarat, saat, terjadi sesuatu yang membuat segalanya harus turun ke bawah.

[5]
Kredit: distractify.com

Di area makan, meja-meja dan kursi diatur untuk memberikan pemandangan terbaik yang menakjubkan dari lingkungan sekitar.

Sebetulnya saat ini, restoran ini masih dalam tahap perencanaan. Foto-foto di atas yang kita lihat hanyalah hasil buatan yang menunjukkan kepada kita ide mengenai betapa menyenangkannya untuk bisa makan di restoran, di sebuah tebing yang tinggi, namun tidak sampai di sini, restoran di atas tebing ini memang sedang direncanakan untuk dibuat.

Kita tunggu saja, apakah Anda mau mencoba makan di sana? (Jul)

distractify.com

VIDEO REKOMENDASI