Erabaru.net. Ada anak-anak yang mempekerjakan perawat untuk merawat orangtua mereka yang sudah tua terutama orangtua yang mengalami keterbatasan mobilitas seperti mereka yang menggunakan kursi roda.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ada perawat yang bertindak kasar terhadap para lansia yang mereka jaga karena mereka merasa bahwa orang yang dia jaga bukanlah orangtua mereka.

Namun, ada juga perawat yang benar-benar bertanggung jawab dan peduli pada lansia dengan penuh rasa kasih sayang seperti menjaga orangtua mereka sendiri.

(Foto: cocomy.net)

Seorang netizen berbagi cerita saat dia melihat seorang perawat yang mendorong kursi roda seorang lansia di jalan saat hujan lebat.

Perawat itu tidak hanya dengan semangat mendorong kursi roda, tetapi dia juga melindungi lansia itu dengan payung agar tidak terkena hujan dan membiarkan dirinya sendiri basah kuyub dengan air hujan.

Perawat itu tampaknya tidak peduli dengan dirinya sendiri selama lansia yang menjadi tanggung jawabnya terlindungi dari air hujan. Tindakan perawat itu sangat menyentuh hati bagi siapa pun yang melihatnya.

(Foto: cocomy.net)

Tindakan semacam ini layak mendapat pujian dan dijadikan contoh. Kita harus mencintai orang tua, biarpun mereka bukan orang tua kita. Tindakan yang baik pasti akan mendapat balasan yang baik juga.(yant)

Sumber: Erabaru.my, Coco

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular