Erabaru.net. Seorang anak laki-laki nakal memutuskan untuk menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri setelah ibunya menolak untuk membawanya ke kolam renang.

Dalam foto-foto lucu yang dibagikan oleh pengguna Facebook Rozita Abdul Razak, bocah itu tidak menunjukkan sedikit pun rasa penyesalan setelah dia tertangkap berenang di genangan air besar di halaman sekolahnya.

Menurut posting itu, Rozita yang juga ibu dari anak lelaki itu mengungkapkan bahwa dia terkejut ketika seorang guru memberitahu kepadanya bahwa putranya sedang bermain di air.
 
Berpikir bahwa tindakan anaknya itu mungkin bukan sesuatu yang harus dia khawatirkan, Rozita kemudian terkejut ketika melihat putranya benar-benar berenang dalam genangan air!

(Foto: Facebook)

“Saya kaget! Ada seorang guru yang memberitahu kepada saya, ‘Itu putra Anda bermain di air !!’, saya pikir itu hanya sedikit tetapi ternyata dia sedang berenang! Kakak laki-lakinya menghadapinya tetapi akhirnya dikejar. Ketika saya bertanya kepadanya apa yang dia lakukan, dia menjawab :‘Ibu, kamu tidak pernah membawa saya ke kolam renang!‘, ”Tulis Rozita dalam posting Facebook-nya.

“Aku tidak mengejarnya. Dia akan berlari ke seluruh halaman sekolah dan aku akan lelah. Itu bahkan lebih menyenangkan mengingat dia memiliki penggemar yang banyak. #Kado Anak Tuhan. “

Rupanya, bocah itu terlalu asyik berenang di genangan air sehingga ia sama sekali mengabaikan semua orang yang muncul di dekat genangan air untuk melihat kejenakaannya!
  

(Foto: Facebook)

Ketika posting tersebut membuat putaran di internet, banyak orang merasa terhibur dengan tindakan bocah itu ketika mereka teringat akan masa kecil mereka.

Beberapa pengguna berkomentar bahwa bocah itu harus terus menikmati masa kecilnya karena ia akan merindukannya nanti ketika ia menjadi dewasa.

(Foto: Facebook)

“Teruslah lakukan itu, nak, kamu akan merindukan masa kecilmu ketika kamu besar,” tulis pengguna.

Ada juga beberapa pengguna yang menawarkan anak itu perjalanan gratis ke pulau sehingga dia bisa berenang sepuasnya! “Kami ingin menawarkan perjalanan GRATIS ke pulau untuk Anda dan saudaramu. Kemudian Anda bisa berenang sampai Anda puas, “komentar itu berbunyi.
 
Meskipun tampaknya bermain dengan perangkat elektronik seperti smartphone dan tab menjadi hiburan favorit di kalangan anak-anak, bocah ini telah membuktikan sebaliknya.

(Foto: Facebook)

Jelas, ada pro dan kontra ketika datang untuk menggunakan perangkat elektronik pada usia dini tetapi bermain di luar telah terbukti bermanfaat bagi anak-anak dalam hal motorik dan ketrampilan mereka.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular