Erabaru.net. Seorang pria 59 tahun dari Taiwan telah menjadi sensasi di internet berkat tatanan rambutnya yang sangat persegi yang membuatnya terlihat seperti karakter Minecraft yang nyata.

Wu Goren pertama kali menjadi berita utama pada tahun 2014, ketika foto-foto gaya rambutnya yang aneh menjadi viral di media sosial. Saluran berita Taiwan dengan cepat melacak pria paruh baya itu dan menanyainya tentang gaya rambutnya yang unik tersebut.

(Foto: OMG Taiwan)

Ternyata, Wu, yang bekerja sebagai ahli medis di Rumah Sakit Universitas Nasional Taiwan, mengubah penampilan setelah ditolak oleh seorang wanita, sebagai cara untuk membuat dirinya terlihat seperti pria di usia 20-an atau 30-an. Tidak jelas bagaimana ia sampai pada kesimpulan bahwa rambut persegi membuat seseorang terlihat lebih muda, tetapi tidak dapat disangkal bahwa itu memang menarik.

(Foto: OMG Taiwan)

Lima tahun lalu media melaporkan tentang Wu Goren mendapatkan “lima menit ketenarannya” berkat gaya rambutnya yang konyol, tetapi pria berusia 59 tahun ini sebenarnya telah menikmati popularitas online-nya selama lima tahun terakhir.

(Foto: OMG Taiwan)

Orang-orang secara rutin mengambil foto dirinya ke mana pun dia pergi dan kemudian mempostingnya secara online. Serangkaian foto baru-baru ini dari “Square Head Bro” Taipei menjadi viral di media sosial Asia, sekali lagi memicu percakapan tentang gaya rambutnya yang mulia.

(Foto: OMG Taiwan)

Meskipun mempunyai penghasilan yang layak, Wu tampaknya masih lajang, tetapi terus mengandalkan rambutnya yang menarik perhatian untuk mendapatkan perhatian para wanita.
Menurut EToday, seorang penata rambut profesional menghabiskan dua jam dan setidaknya dua botol gel untuk membuat tatanan rambut Wu tepat. Karena butuh banyak pekerjaan, Wu hanya menyisir rambutnya setiap 15 hari.

(Foto: OMG Taiwan)

Ketika diwawancarai oleh wartawan, Wu Goren mengatakan bahwa dia menggunakan begitu banyak gel rambut dan semprotan rambut untuk memakukan tampilan seperti balok sehingga rambutnya berakhir sekuat batu. Bahkan topan tidak bisa mengacaukan rambutnya, rupanya.

Pria paruh baya yang masih lajang ini telah menjadi semacam selebritas lokal di Taipei, dan dia selalu berbaik hati berpose untuk foto jika orang memintanya dengan baik.(yant)

Sumber: Odditycentral

Share

Video Popular