Erabaru.net. Tidak diragukan bahwa ada beberapa orang yang beruntung, yang memiliki figur kecil dan tubuh serta wajahnya seolah menentang aturan penuaan, lalu kemudian membuat orang lain kagum pada mereka.

Kredit: Fabiosa

Penuaan adalah sesuatu yang membuat banyak orang khawatir. Mereka benci berpikir bahwa tubuh mereka akan melemah, kulit mereka menjadi keriput, dan tubuh mereka akan mengkerut membungkuk.

Kredit: Fabiosa

Tumbuh dewasa adalah bagian dari proses kehidupan. Kita harus sangat siap untuk menerima bahwa itu pasti akan terjadi, tidak peduli seberapa keras kita berusaha untuk menunda prosesnya.

Kredit: Fabiosa

Nenek berusia 63 tahun ini telah menyebabkan kegemparan, dan fotonya kemudian menjadi viral.

Kredit: Fabiosa

Tidak hanya cantik, tapi dia juga bisa menjaga bentuk dan mempertahankan postur yang masih mirip dengan gadis berusia 21 tahun. Beberapa wanita muda bahkan tidak memiliki postur tubuh seperti miliknya.

Kredit: Fabiosa

Bo Talley benar-benar diberkati dengan memiliki tubuh yang begitu cantik di usianya. Adalah tidak realistis untuk mengatakan bahwa apa yang terjadi pada dirinya tidak dipengaruhi oleh apa yang dia lakukan sepanjang hidup, seperti yang kita semua alami.

Kredit: Fabiosa

Banyak orang menua lebih cepat daripada usia mereka yang sebenarnya, sebagai akibat dari pola makan yang buruk, kekhawatiran dan juga stres.

Kredit: Fabiosa

Sementara dunia cenderung mengkritik mereka yang pendek tapi kurus, di sisi lain sebetulnya itu bisa menjadi keuntungan bagi mereka ketika mereka semakin tua. Tubuh Talley tegap dan cantik, meski dia sudah menjadi Nenek.

Kredit: Fabiosa

Dia masih tampak cantik, sekalipun hanya ada uban di kepalanya.

Kredit: Fabiosa

Rahasianya sangat sederhana dan sudah banyak diketahui umum (walaupun tidak banyak orang yang bisa mempraktekkannya), yakni; pola makan sehat, pola hidup sehat, olahraga teratur, dan jauhkan diri dari hal-hal yang membuat pikiran menjadi ruwet. Sederhana sekali bukan? 

Sumber: Fabiosa

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular