Erabaru.net. Teddy, seekor Labrador Retriever yang berusia 8 tahun, ditinggalkan ketika keluarganya pindah. Sangat menyedihkan, tetapi itu adalah sesuatu yang terlalu umum. Meskipun semua orang tahu bahwa hewan bukanlah barang yang bisa dibuang, namun beberapa orang bisa sekejam itu.

Teddy harus bertahan hidup sendirian selama berbulan-bulan di San Bernardino, California, Amerika Serikat, tetapi karena ia adalah anjing yang setia, ia tidak bisa jauh dari rumahnya.

Dia tidak kehilangan harapan bahwa keluarganya akan kembali untuknya. Kelangsungan hidupnya tergantung pada sisa makanan yang kadang-kadang diberikan kepadanya oleh orang-orang yang lewat.

Akhirnya, sinar harapan tiba untuk anjing yang ditinggalkan dan tak berdaya itu, saat seorang pengantar barang membuat tindakan sederhana.

Dia tahu bahwa jika dia bisa mempublikasikan cerita Teddy, dia akan akan selamat, jadi dia memposting foto anjing itu di akun Instagram.

“Setiap hari saya melihat dia lapar dan haus menunggu sopir truk dengan murah hati untuk memberinya makan atau minum. Itu menghancurkan hati saya dan saya berharap saya bisa membantunya, tetapi situasi saya tidak memungkinkan saya untuk membawanya pulang. Saya akan memasang foto-foto dia setiap hari sampai seseorang dengan hati dan posisi muncul untuk memberinya rumah yang penuh kasih. “

Fakta sederhana dengan menerbitkan foto Teddy adalah yang paling penting, karena orang ingin tahu lebih banyak tentang Labrador itu dan bagaimana cara membantu. Segera, anak anjing itu dalam perjalanan untuk bertemu dengan beberapa penyelamat hewan yang luar biasa.

Teddy dibawa untuk diperiksa di dokter hewan, dan mereka mendapati dia memiliki masalah medis yang serius. USG menemukan tumor di kelenjar pituitari yang menyebabkan penyakit Cushing. Dia bengkak dan tidak memiliki potongan rambut dan kesulitan bergerak.

Untungnya, Love Leo Rescue muncul. Love Leo Rescue, sebuah pusat penyelamatan yang berbasis pada keluarga asuh yang berlokasi di Los Angeles, memiliki misi mulia: untuk menyelamatkan anjing yang mungkin membutuhkan perawatan tambahan dan memberi mereka kesempatan kedua dalam hidup.

“Kami memiliki kelemahan untuk anjing yang membutuhkan perawatan medis khusus. Kita tahu bahwa sebagian besar pengadopsi tidak akan dapat mengadopsi anjing perlindungan yang membutuhkan operasi ortopedi yang mahal, atau anak anjing yang dipengaruhi oleh parvo. Kami percaya bahwa anjing-anjing ini pantas mendapat kesempatan kedua. “

Kisah Labrador mengubahnya menjadi selebriti lokal, dan ia bahkan muncul di televisi nasional dengan perubahan nama: Larry. Dia dirawat dengan obat untuk penyakit Cushing dan mulai menurunkan berat badan. Kepribadiannya berubah, ketika ia mulai merasa jauh lebih baik. Ia menjadi ekstrovert dan penuh kasih sayang, terus-menerus mencari perhatian.

Namun, terlepas dari semua perhatian media dan bantuan penyelamat dan dokter hewan, Larry terus mencari rumah asuh. Dodo melaporkan bahwa mereka telah ditampung oleh tiga keluarga, tetapi selalu kembali ke tempat penampungan.

Tentunya ada beberapa keluarga di luar sana yang ingin mengadopsi anak anjing yang spesial seperti ini. Jangan berkecil hati!(yant)

Sumber: Bles.com

Share

Video Popular