Erabaru.net. Apakah Anda ingin menerangi mata Anda dengan cara yang inovatif? Jika ya, maka Anda bisa mencoba satu produk yang diduga akan menjadi tren baru: tab LED! Sebuah bulu mata palsu yang benar-benar akan membuat mata Anda bersinar.

Salah satu penciptanya, Then Pham, memamerkan ciptaan inovatif itu dalam sebuah konvensi untuk para penemu dan inovator teknologi. Pham menimbulkan sensasi luar biasa dengan bulu matanya yang terang bercahaya.

Kredit: lifeandstylemag.com

Bisakah Anda bayangkan, berkeliling di malam hari di kota, dengan bulu mata itu?

Kredit: dudeiwantthat.com

Produk baru akan tersedia dalam berbagai warna, termasuk merah muda, merah, biru muda, putih, kuning dan hijau.

Maka nantinya, akan ada lebih banyak pilihan, karena itu mereka perlu menemukan LED yang tepat.

Bagaimana cara kerja tab LED ini?

Salah satu pertanyaan paling populer bagi mereka yang tertarik adalah: seberapa mudah bulu mata palsu ini digunakan?

Pham mengatakan bahwa hanya diperlukan lem bulu mata biasa untuk mengaplikasikannya. Produk ini menggunakan baterai jam kecil, yang terpasang di bagian belakang, sangat kecil sehingga tidak akan mengganggu saat diterapkan.

Kredit: lifeandstylemag.com

Tidak lebih dari dua menit untuk menempatkannya. Produk ini bahkan dapat digunakan kembali sebagai bulu mata palsu biasa.

Karena produk ini hanya menggunakan satu baterai jam yang kecil, produk ini tidak mengeluarkan panas dan tidak memiliki dampak bahaya bagi pengguna.

Yang lebih penting lagi, Pham menjelaskan bahwa cahaya dari bulu mata ini tidak akan membahayakan mata.

Bahkan katanya, berkali-kali dia bahkan tidak menyadari jika ada bulu mata palsu yang menyala di atas matanya. Anda hanya akan melihat sedikit cahaya di ruangan gelap.

Saat ini, produk ini belum tersedia di pasar, tetapi pembuatnya menyatakan akan meluncurkan kampanye produk tidak lama lagi. Pham berkomitmen untuk tidak mematok harga yang sangat tinggi pada produk buatannya ini.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? (Jul)

Sumber: fabiosa.es

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular