Erabaru.net. Setiap kucing memiliki kekhasan, baik itu perilakunya, bentuk tubuh, kesukaan ataupun kepribadiannya. Di tempat penampungan hewan Meet Cute, yang berlokasi di Tokyo, Jepang, ada seekor kucing bernama Shamo yang memiliki penampilan yang sangat pemarah dan jahat, tetapi pada kenyataannya itu adalah kucing biasa yang kebetulan dilahirkan dengan ekspresi marah dan tatapan jahat, hal itu terjadi padanya, tidak lebih hanya karena genetik.

Kucing unik ini telah berada di penampungan hewan selama lebih dari setahun, karena penampilannya yang cemberut, sehingga tampaknya tidak ada yang tertarik untuk mengadopsinya.

Tapi Shamo adalah kucing yang sangat baik, jadi ya, penampilannya itu hanya menipu. Shelter kucing tersebut membuat halaman dan akun Twitter untuk berbagi ekspresi wajah kucing khusus ini. Karyawan tempat penampungan menunjukkan bahwa dia adalah kucing yang sangat lembut, memiliki kepribadian yang baik dan suka berada di dekat manusia.

Setelah fotonya menjadi viral di jejaring sosial, orang-orang di seluruh dunia telah menyatakan cinta mereka kepada Shamo.

Bahkan, diharapkan agar kucing yang tidak bisa disalahkan karena dilahirkan dengan wajah pemarah ini, akan segera menemukan keluarga baru, berkat Internet.

Dan, meskipun pada pandangan pertama kucing itu tampak buruk atau tidak bahagia, tidak ada keraguan bahwa kesaksian orang-orang yang tinggal bersamanya memberi tahu kita hal yang sebaliknya, yaitu bahwa kucing itu sangat lembut dan hangat.

Apa pendapat Anda tentang tampilan kucing ini? Apakah Anda akan mengadopsi dan menjadikannya anggota baru keluarga Anda? Silahkan tinggalkan komentar Anda dan jika Anda tahu orang lain yang adalah pecinta kucing, jangan lupa untuk bagikan fotonya dengan mereka. (Jul)

Sumber: odditycentral.com

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular