- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Semua Orang Meninggalkan Negeri Ini, Seorang Pria Memutuskan Tetap Tinggal untuk Merawat Kucing-kucing yang Ditinggalkan

Erabaru.net. Situasi kemanusiaan di Venezuela sedang melalui masa-masa yang kritis. Karena dilanda inflasi tertinggi di dunia dan lumpuhnya layanan publik yang disebabkan oleh krisis sosial ekonomi, banyak penghuninya mengambil keputusan menyakitkan untuk meninggalkan negeri itu mencari kehidupan yang lebih baik.

[1]
(Foto: Getty Images)

Diperkirakan bahwa sejak tahun 2014 jumlah warga Venezuela yang telah meninggalkan negara mereka meningkat 4.000% dan statistik Badan Pengungsi PBB (UNHCR) menetapkan bahwa ada sekitar 4 juta migran yang tinggal di negara lain di wilayah tersebut.

Situasi ini mengecilkan hati karena diperkirakan bahwa sebagian besar dari mereka yang melintasi perbatasan lebih rentan menjadi korban dari jaringan kejahatan terorganisir yang mengambil keuntungan dari keputusasaan mereka yang meninggalkan rumah mereka untuk bertahan hidup.

[2]
(Foto : Getty Images)

Terlepas dari semua kesulitan, ada orang yang memutuskan untuk tetap tinggal di negara ini untuk menjaga keluarga mereka. Javier Reinoso adalah salah satunya, karena ia mengesampingkan kemungkinan untuk pergi dan merawat sekelompok kucing yang ditinggalkan.

Melalui akun Twitter-nya, Reinoso berbagi kerja kerasnya dengan dunia pada saat mendapatkan makanan dan obat-obatan menjadi semakin sulit. Selain itu, pria itu menggunakan platform untuk mengumpulkan sumbangan dari pengguna internet dari seluruh penjuru planet ini.

Tidak ada keraguan bahwa Reinoso memiliki hati yang besar dan solidaritasnya dengan hewan-hewan ini telah menggerakkan jutaan orang. Ini adalah beberapa reaksi yang ditimbulkan oleh tindakan kemanusiaan yang luar biasa ini:

“Saya sudah menyumbang! Saya akan terus mendukung mereka sebanyak yang saya bisa. Cerobong asap memberi Anda banyak dengungan dan berharap yang terbaik untuk Anda!”

“Terima kasih atas apa yang Anda lakukan untuk kucing-kucing Venezuela. Saya sudah memberikan donasi.”

“Mereka benar-benar hebat! Saya mengirimi Anda cinta dan sumbangan dari Kanada.”

“Semoga beruntung dan hati-hati. Saya mengirimkan apa yang saya bisa. Terima kasih sudah ada di sana.”

Berkat bantuan semua orang, Reinoso memiliki kemungkinan merawat kucing-kucing yang berharga ini yang memberinya cinta bahkan di saat-saat yang paling sulit. Pengorbananmu layak dikagumi, bukan begitu?(yant)

Sumber: Fabiosa.es