Erabaru.net. Adalah sesuatu yang manis bagi para suami untuk menemani istri mereka ke dalam ruang persalinan, begitu juga denan pria ini, tapi yang dia lakukan agak tidak biasa.

Seorang wanita dari Hainan, Tiongkok, dilarikan ke rumah sakit pada jam 3 pagi pada tanggal 27 Juni karena akan melahirkan. Wang, suaminya yang siaga dan pengasih, mengikuti istrinya ke ruang persalinan, seperti halnya kebanyakan suami siaga.

Kredit: Oriental Daily

Menurut Oriental Daily, itu adalah kelahiran pertama bagi sang Ibu, dan usia Ibu juga cukup lanjut (sudah di atas 35 tahun). Tidak hanya dia basah kuyup karena merasakan sangat banyak rasa sakit, tetapi dia juga sangat cemas akan proses melahirkan itu sendiri.

Wang sedih dan gelisah melihat istri tercintanya menderita, jadi dia meminta dokter untuk memberikan anestesi epidural agar rasa sakitnya bisa mereda.

Sementara itu, Wang (yang juga seorang instruktur tari) datang dengan ide bagus untuk menghiburnya.

“Sayang, biarkan aku menari untukmu! Aku yakin kamu tidak akan begitu kesakitan setelah menyaksikan tarianku! ” kata Wang.

Tepat setelah dia menyelesaikan kalimatnya, dia menyalakan musik dan mulai menampilkan tarian tradisional yang indah di depan tempat tidur istrinya. Wow!

Kredit: Weibo

Untungnya, sang istri berhasil teralihkan perhatiannya dan dia tertawa melihat upaya tidak biasa dari suaminya yang sangat menyayanginya.

Terhibur, staf rumah sakit dengan cepat merekam videonya, saat mereka tersentuh oleh tindakan suami yang menggemaskan ini.

Berita terbaiknya adalah bayi laki-laki itu dilahirkan dengan selamat, Wang dan istrinya sangat bersemangat untuk menyambut tahap baru kehidupan mereka.

Video itu diunggah di media sosial, menunjukkan gerakan tarian profesionalnya, dan orang-orang sangat terkesan!

Netizen meninggalkan komentar, memuji niat baik sang suami.

“Dia suami yang manis, dan dia juga akan menjadi Ayah yang manis!”

“Tingkat nyeri persalinan sangat tinggi, begitu manis bagi sang suami untuk melakukan ini.”

Sementara seseorang dengan bercanda berkata: “Saya takut sepatunya akan melayang ke wajah sang istri”.

Selamat untuk pasangan yang berbahagia ini! (Jul)

Sumber: worldofbuzz.com

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular