Erabaru.net. Sebuah video telah beredar di Facebook pada tanggal 21 Juni lalu, menunjukkan pasangan yang saling mencintai menampilkan cinta mereka satu sama lain. Sebenarnya, dalam kasus kali ini, adalah si pria yang mengungkapkan cinta dan secara harfiah mendukung pacarnya.

Tampaknya pasangan Asia itu berjalan di trotoar yang sibuk di New York, ketika sang pacar, yaitu si wanita perlu mengurus beberapa hal yang mendesak.

Dalam video tersebut, lelaki itu terlihat berjongkok, bertindak sebagai kursi untuk kekasihnya yang sedang melakukan panggilan telepon yang sangat penting, mungkin. Ada warganet yang berkelakar memberi komentar, mengatakan kemungkinan dia sedang berbicara dengan pacar laki-lakinya yang lain.

Pria yang menjadi kursi manusia untuk mendukung kekasihnya. Kredit: Facebook/ What is New York

Si pria tampaknya sangat peduli padanya sehingga menjelang akhir video, dia dapat terlihat mencium punggung kekasihnya dengan penuh kasih.

Si pria mencium punggung kekasihnya dengan penuh kasih. Kredit: Facebook/ What Is New York

Video tersebut memicu kritik dari warganet dengan sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa tindakan ini sama sekali tidak sopan, mereka juga menyebabkan masalah bagi pejalan kaki lain saat mereka duduk di tengah trotoar, mereka menghalangi orang-orang yang lalu lalang di trotoar.

Silahkan tonton video lengkapnya di sini:

There’s chivalry and then there’s this #whatisnewyork

What Is New York စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၂၁၊ သောကြာနေ့

Kedua kekasih muda ini perlu belajar satu atau dua hal dari para pasangan tua yang telah menjalin hubungan langgeng selama puluhan tahun.

Bahwa terkadang tidak perlu banyak untuk membuktikan bahwa Anda saling mencintai. Satu hal yang paling sederhana dan lebih penting adalah bahwa Anda berdua harus saling memperlakukan satu sama lain dengan hormat.

Bagaimana menurut Anda, apakah yang pasangan itu lakukan berlebihan, atau justru memang menunjukkan cinta sejati? (Jul)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular