Erabaru.net. Terkadang kita hanya tahu satu kegunaan dari satu produk, kita belum tentu tahu kegunaan lain yang dimiliki produk tertentu yang selalu kita miliki.

Sebetulnya, cukup penting untuk mengetahui untuk apa saja produk-produk tertentu, selain untuk penggunaan sehari-hari, karena, dalam situasi darurat, alih-alih berlari ke toko, kita dapat menggunakan sesuatu yang sudah kita miliki di rumah.

Kredit: Hilman Kamaruzzaman / Shutterstock.com

Jika Anda seperti kebanyakan orang yang memperhatikan penampilan dan kepercayaan diri secara ekstra, Anda pasti memiliki satu atau lebih botol Listerine di rumah.
Anda hanya dapat menggunakannya sebagai obat kumur, tetapi setelah membaca artikel ini Anda akan melihatnya dengan sangat berbeda.
Berikut adalah 10 cara luar biasa untuk menggunakan Listerine:

1. Singkirkan jamur kaki

Alih-alih membeli obat mahal, Anda bisa menggunakan Listerine untuk menghilangkan jamur dari kaki Anda. Cukup campur Listerine dengan air panas dan rendam kaki selama 20 menit.

Kredit: S_L / Shutterstock.com

2. Bersihkan toilet

Untuk memiliki toilet yang lebih bersih dan segar, tuangkan Listerine di dalamnya, gosok dengan sikat toilet dan siram dengan air setelah selesai. Ini akan membantu mendisinfeksi dan menghilangkan bau toilet.

3. Akhiri rasa gatal

Jika Anda digigit serangga atau hanya merasa gatal, lembapkan kapas dengan Listerine dan oleskan ke daerah yang gatal.

Kredit: Fangfy / Shutterstock.com

4. Deodoran cadangan

Jika Anda kehabisan deodoran, Listerine akan menyelamatkan Anda dari masalah dalam sekejap. Cukup tuangkan Listerine secukupnya ke kain, lalu usapkan ke ketiak Anda.

5. Keluarkan ketombe

Pijat kulit kepala Anda dengan Listerine kecil dan bungkus kepala Anda dengan handuk. Setelah beberapa menit bilas dan Anda akan melihat perbedaannya.

Kredit: Voyagerix / Shutterstock.com

6. Menghilangkan jerawat

Anda dapat menggunakan Listerine sebagai pembersih wajah. Sifat antiseptiknya akan membantu mencegah dan mengurangi jerawat.

7. Bersihkan sikat gigi

Sifat aktibakteri dari Listerine sangat baik untuk menjaga sikat gigi Anda tetap bersih.

8. Bersihkan ponsel

Semprotkan beberapa tetes Listerine di layar ponsel dan bersihkan dengan kain.

Kredit: progres / Shutterstock.com

9. Desinfektan memar

Anda dapat mensterilkan memar dan membuatnya lebih cepat sembuh jika Anda menggunakan Listerine dengan bola kapas di atasnya. Ini akan membunuh bakteri dan meningkatkan sirkulasi darah.

10. Hapus tinta

Jika ada tinta ataupun bekas cap yang menempel di kulit Anda, gunakan kertas yang direndam dalam Listerine, lalu oleskan di area tersebut, tinta itu akan segera terhapus.

Sekarang Anda tahu 10 masalah yang bisa Anda atasi dengan menggunakan Listerine. Pastikan Anda membaginya dengan orang lain, agar semakin banyak orang tahu.

Apakah Anda tahu beberapa produk yang memiliki kegunaan ekstra, silahkan bagikan di kolom komentar, agar lebih banyak orang mendapat manfaat! (Jul)

Sumber: shared.com

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular