Water birth adalah metode melahirkan populer yang dipilih banyak wanita saat ini. Sang Ibu akan lebih sedikit merasakan stres secara fisik dan mental, selain itu, bayi juga mengalami lebih sedikit stres dan komplikasi.

Gambar hanya untuk tujuan ilustrasi. Kredit: ChameleonsEye / Shutterstock.com

Saat meninggalkan rahim, bayi memasuki dunia yang sama sekali baru dengan udara, gravitasi dan suhu yang lebih dingin, dan itulah sebabnya kelahiran di air membuat prosesnya menjadi lebih mudah dan lebih nyaman.

Gambar hanya untuk tujuan ilustrasi. Kredit: Anna Jurkovska / Shutterstock.com

Kelahiran bayi biasanya diatur di rumah dalam lingkungan privasi, atau di rumah sakit di satu ruangan yang tidak siapa saja boleh memasuki dan melihat proses kelahiran. Dengan kata lain, seluruh proses persalinan itu menjadi sesuatu yang sangat spesial dan intim.

Gambar hanya untuk tujuan ilustrasi. Kredit: Tono Balaguer / Shutterstock.com

Namun, beberapa wanita lebih suka sesuatu yang lebih terbuka.

Foto-foto viral seorang turis Rusia yang melahirkan di Laut Merah, telah mengejutkan jutaan pengguna web.

Jana Tours Egypt စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မတ် ၁၃၊ အင်္ဂါနေ့

Ibu baru itu, yang identitasnya tidak diketahui, terlihat hamil saat berlibur di salah satu pantai kota wisata, Dahab.

Jana Tours Egypt စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မတ် ၁၃၊ အင်္ဂါနေ့

Dia pergi untuk mandi di laut (setidaknya terlihat seperti itu awalnya), bersama dengan pasangannya dan setelah beberapa saat, dia muncul dari lautan membawa bayi yang baru lahir di tangannya.

Jana Tours Egypt စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မတ် ၁၃၊ အင်္ဂါနေ့

Momen yang mengesankan ditangkap dalam foto-foto yang diambil oleh Hadia Hosny El Said dari kamar hotelnya.

Jana Tours Egypt စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မတ် ၁၃၊ အင်္ဂါနေ့

Laki-laki lain membantu mengeluarkan bayi itu dari laut, menggendongnya dengan satu tangan dan satu tangan lainnya memgang mangkuk yang berisi plasenta bayi.

Jana Tours Egypt စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မတ် ၁၃၊ အင်္ဂါနေ့

Tidak lama kemudian, Ibu yang baru melahirkan juga keluar dari air, seolah-olah dia baru saja berenang.

Seluruh episode ini tampak luar biasa: ketika ribuan wanita berjuang dengan kerja keras dan kesakitan di tempat persalinan “biasa”, turis ini seolah melakukannya dengan cepat dan mudah.

Hadia Hosny El Said yang berhasil menangkap momen tersebut, mengatakan bahwa pria yang lebih tua itu adalah ahli water birth. Itu artinya, mereka memang sengaja dan sudah berencana untuk melahirkan di sana.

Untuk saat ini, informasi tentang keluarga Rusia yang misterius dan kondisi bayi baru lahir tidak diketahui. Mari kita doakan semoga bayi yang lahir di Laut Merah itu aman dan sehat!

Melihat metode water birth yang lebih mudah dan cepat, apakah Anda berencana untuk menggunakan metode ini saat melahirkan nanti?

Kita harus menghormati dan menghargai Ibu yang telah melahirkan kita, karena walau bagaimanapun, Ibu telah mengambil resiko besar yang sangat tidak mudah, untuk melahirkan kita ke dunia! (Jul)

Sumber: Facebook/ Jana Tours Egypt

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular