Erabaru.net. Operasi plastik biasanya merupakan salah satu pilihan paling populer antara pria dan wanita ketika mereka merasa bahwa usia mulai membuat kekacauan pada tubuh mereka.

Beberapa memilih untuk melakukan operasi plastik untuk mengubah bagian tubuh yang dirasa mulai kurang disukai ataupun dirasa kurang pantas.

Itulah awalnya bagaimana kita akhirnya sampai ke Cindy Jackson, yang menjadi pemegang rekor dalam Guinness Book of the World Record, sebagai wanita dengan operasi plastik terbanyak di dunia.

Pada 2010, Cindy Jackson, yang kini berusia lebih dari 60 tahun, mengatakan bahwa dia telah menjalani 49 operasi plastik untuk bisa memamerkan tubuh yang ia banggakan saat ini.

View this post on Instagram

#cindyjackson #moscow #russiantvinterview

A post shared by Cindy Jackson🔪Cosmetic surgery (@cindy_jackson_dotcom) on

Cindy memulai daftar operasinya pada tahun 1988, ketika dia mulai menjalani operasi hidung, pengangkatan kelopak mata, lutut, pinggang, rahang dan penyesuaian perut.

Namun, dengan berlalunya waktu, operasi yang dia lakukan telah mengikuti jalannya menuju transformasi radikal yang meliputi: implan pipi, pengurangan tulang di dagu dan berbagai perawatan kimia.

View this post on Instagram

#cindyjackson #cosmeticsurgery

A post shared by Cindy Jackson🔪Cosmetic surgery (@cindy_jackson_dotcom) on

Selain itu, Cindy Jackson juga memilih untuk melakukan semacam riasan permanen yang membuatnya tampak bersinar setiap saat sepanjang hari.

Penggemar operasi plastik ini telah menginvestasikan lebih dari Rp. 1 Milyar untuk dapat mengubah penampilannya dengan cara yang luar biasa.

Saat ini, Cindy tampil dengan penampilan yang segar, awet muda dan sangat alami, terlepas dari berbagai operasi yang dia lakukan.

Namun demikian, dia mengaku sangat berhati-hati dengan setiap intervensi bedahnya, karena perawatan kesehatannya sangat penting baginya. Syukurlah berkat kehati-hatiannya, dia tidak pernah mengalami komplikasi atau efek samping apapun dari segala perawatan yang telah dia lakukan.

Untuk memberi informasi kepada semua yang tertarik mengikuti jalur yang sama dan meningkatkan penampilannya, Cindy telah membuka situs web di mana dia membagikan kiat kecantikan dan, yang terpenting, operasi kecantikan yang dia tahu, mengingat tidak banyak orang tahu mengenai operasi plastik, dan dirinya adalah salah satu orang yang sangat berpengalaman dan tahu apa yang harus dilakukan jika ingin melakukan operasi plastik.

Cindy juga cukup yakin untuk merekomendasikan, bahwa para ahli kecantikan di jaman sekarang, cukup terlatih untuk berani membuat modifikasi tulang, sesuatu yang dianggap mustahil pada satu dua dekade lalu. (Jul)

Sumber: thesun.co.uk

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular