Erabaru.net. Seorang pria dari Tiongkok tercengang setelah dia mengetahui bahwa rumah baru yang baru saja dia beli memiliki jendela sebagai satu-satunya akses keluar masuk.

Menurut See Hua Daily News, pria yang dikenal sebagai Lin baru saja membeli rumah seharga 49.783 Yuan (sekitar Rp. 100 Juta) di Tiongkok. Dia sudah membeli rumah itu sebelum konstruksinya selesai dibangun.

Namun, ketika dia menerima kunci rumah, dia terkejut setelah mengetahui bahwa dia harus menggunakan jendela untuk memasuki rumah barunya.

Kredit: rojaklah.com

Hal lain yang mengejutkan datang setelah dia menemukan lift yang seharusnya membawanya ke lantai di mana rumahnya berada, tidak dapat dibuka.

Ketika dia mencoba membuka pintu elevator, dia menemukan tembok semen di dalam elevator.

Kredit: rojaklah.com

Dia kemudian mengajukan keluhan kepada pengembang, tetapi pihak pengembang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki pilihan lain selain memasuki rumahnya melalui jendelanya.

Lin yakin bahwa pintu masuk lift terhalang dan pengembang tidak membangun pintu masuk ke rumahnya untuk memaksimalkan ruang yang ada agar rumahnya menjadi lebih luas.

Sebelum dia menandatangani perjanjian untuk membeli rumah, dia diberitahu bahwa akan ada sebuah elevator, yang akan membawanya langsung ke pintu masuk rumah barunya.

Kredit: rojaklah.com

Sayangnya, itu tidak mungkin lagi karena pintu masuknya diblokir dengan tembok!

“Saya tidak berharap untuk menerima rumah dalam kondisi yang buruk tanpa pintu ketika saya mendapatkan kunci,” kata Lin.

“Apakah saya harus melompat keluar jendela seperti pencuri setiap kali ketika saya ingin meninggalkan rumah?”

Tidak dikonfirmasikan bagaimana Lin akan berurusan dengan rumah barunya, tetapi sepertinya sementara waktu ini, dia benar-benar perlu menggunakan jendela untuk masuk dan meninggalkan rumah!

Sumber: rojaklah.com

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular