Erabaru.net. Kathy dan Brandon Gunn telah menikah selama sembilan tahun, tetapi mereka masih belum membuka salah satu dari banyak hadiah pernikahan yang mereka terima saat mereka mengikat ikatan pernikahan.

Hadiah yang diberikan oleh bibi dari Kathy yang hebat, Bibi Alison, ada dalam sebuah kotak putih, dan kotak itu dibiarkan di atas rak lemari mereka selama bertahun-tahun.

Namun, mereka tidak membukanya bukan karena pasangan itu tidak menghargai pemberian dari sang bibi. Itu justru adalah permintaan Bibi Alison agar kado dibuka hanya setelah perselisihan pertama pasangan itu.

“Jangan dibuka sampai pertengkaran pertama” adalah apa yang tertulis di amplop yang melekat pada hadiah pernikahan tersebut.

Kredit: Facebook / Kathy Hocter Gunn

Ketika Bibi Alison pertama kali memberikan hadiah itu kepada Kathy dan Brandon, mereka setuju untuk menghormati keinginannya dan memutuskan untuk tidak membuka hadiah tersebut sampai pertengkaran pertama mereka.

Jelas, ada banyak perselisihan dan pertengkaran selama 9 tahun pernikahan mereka, tetapi baik Kathy dan Brandon, tidak pernah berpikir untuk membuka hadiah itu.

Kredit: Facebook / Kathy Hocter Gunn

“Jujur saya pikir kami berdua menghindari beralih ke kotak karena itu akan melambangkan kegagalan bagi kami. Bagi kami, itu berarti bahwa kami tidak memiliki apa yang diperlukan untuk membuat pernikahan kami berhasil – dan kami berdua terlalu keras kepala dan bertekad untuk tetap bertahan. ”

“Jadi, pikiran itu memaksa kami untuk menilai kembali situasi. Apakah ini benar-benar waktu yang tepat untuk membuka kotak?”

Suatu malam ketika pasangan itu berpikir tentang apa yang akan didapat untuk pernikahan di Kalamazoo, Kathy teringat akan hadiah dari Bibi Alison.

Kredit: Facebook / Kathy Hocter Gunn

Mereka kemudian memutuskan untuk membuka hadiah itu. Begitu mereka membuka kotaknya, Kathy dan Brandon melihat dua surat, satu surat ditujukan kepada Kathy dan yang lainnya kepada Brandon.

Bahkan ada uang tunai di dalam surat-surat tersebut.

“Ambil pizza, udang, atau apa pun yang kalian suka,” kata tulisan di surat untuk Kathy.

Kredit: Facebook / Kathy Hocter Gunn

Sementara dalam surat Brandon, surat itu memberitahunya untuk, “Ambil bunga dan sebotol anggur.”

Kredit: Facebook / Kathy Hocter Gunn

Bersamaan dengan surat-surat itu, ada vas bunga kristal, dua gelas anggur kristal, sabun mandi, dan lotion, semuanya untuk saat-saat pasangan yang paling membutuhkannya.

Kredit: Facebook / Kathy Hocter Gunn

“Selama ini, kami mengira bahwa isi kotak itu memegang kunci untuk menyelamatkan pernikahan – sebuah trik kuno yang tidak diketahui oleh para pemula,” tulis Kathy.

Kathy menambahkan bahwa bukan isi kotak yang sangat berarti baginya, itu adalah pesan yang bermakna di baliknya.

Kredit: Facebook / Kathy Hocter Gunn

“Lagipula, Bibi dan Paman saya sudah menikah hampir setengah abad. Jadi, kami pikir kotak itu akan menyelamatkan ‘kami’ – dan memang demikian adanya.”

Alih-alih membuka kotak di hari-hari awal pernikahan mereka, baik Kathy dan Brandon memutuskan untuk memperbaiki masalah mereka dan menemukan solusi untuk pertengkaran mereka, yang telah membantu memperkuat pernikahan mereka selama ini.

Jadi mungkin, solusi terbaik untuk pertengkaran dalam pernikahan, adalah keinginan dan upaya masing-masing pihak untuk memperbaiki masalah yang ada, dan tetap bertahan. (Jul)

Sumber: goodtimes.my

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular