Erabaru.net. Ikatan cinta yang terbentuk antara dua orang tidak memperhitungkan penampilan fisik mereka. Individu dalam hubungan yang matang menyadari bahwa penampilan akan sesuai dengan waktu, oleh karena itu, mereka memilih untuk fokus pada kepribadian dan karakter pasangan mereka terlepas dari bagaimana penampilan mereka.

Pasangan dari Thailand ini telah membuktikan bahwa cinta sejati memiliki kemampuan untuk mengatasi semua hambatan termasuk perbedaan antara penampilan fisik mereka. Mereka adalah satu-satunya segelintir pasangan yang dapat menaklukkan stigma sosial di sekitar hubungan mereka, itulah sebabnya cinta mereka menang.

Kudi telah kelebihan berat badan sepanjang hidupnya, tetapi itu tidak menyurutkan individu yang penuh kasih.

(Foto: Stomp)

Menurut Stomp, Puwadol dan Kudi saling jatuh cinta hampir satu dekade lalu. Sepanjang hidupnya, Kudi mengalami kegemukan yang menyebabkan para penggangu suka mengejeknya secara teratur. Dia dijuluki “The Ball” oleh teman-temannya dan orang-orang di sekitarnya.

Ketika Kudi pertama kali mulai jatuh cinta pada gadis di daerahnya, banyak orang tidak suka mereka berdua pergi bersama. Ini karena perbedaan mencolok dalam penampilan fisik mereka. Sementara Kudi memiliki berat 120 kilogram, pacarnya adalah wanita mungil dengan berat hanya 44 kilogram.

Puwadol dan Kudi telah berkencan selama hampir satu dekade dan memutuskan untuk mengikat ikatan baru-baru ini.
  

(Foto: Stomp)

Pasangan itu mempererat hubungan mereka dan baru saja menikah. Puwadol tidak peduli dengan pendapat dan penilaian publik tentang hubungan mereka. Dia tahu dia mencintai suaminya dan mengatakan bahwa Kudi selalu setia dan mendukungnya.

Dia telah menjadi pilar kekuatannya dan dia tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang hubungan mereka. Dia mencintai suaminya dan mengatakan Kudi selalu setia dan mendukung apa pun yang dia lakukan dan ketika dia membutuhkannya untuk berada di pihak.

Puwadol berkata,: “Saya tahu penampilannya tidak tampan dan dia juga kelebihan berat badan, tetapi hatinya sangat baik. Itulah yang penting bagi saya. ”

Jelas sekali bahwa keduanya saling mencintai satu sama lain.
  

(Foto: Lianhe Wanbao)

Puwadol juga berkata,: “Kudi sangat mencintai dan peduli. Meskipun dia tidak suka wanita berambut pendek, dia mengatakan padaku aku terlihat cantik setiap hari dengan rambut pendekku. ”

Hubungan mereka bukanlah sesuatu yang Anda lihat setiap hari dan meskipun banyak orang mencoba menjatuhkan mereka dengan komentar dan ejekan yang kasar, ikatan mereka tidak pernah goyah.

Mereka menyingkirkan semua hal negatif yang diarahkan pada hubungan mereka dan terus saling mendukung.

(Foto: Stomp)

Mudah-mudahan, hubungan Puwadol dan Kudi bertahan dalam ujian waktu dan bahwa mereka terus bisa sebagai bukti untuk semua pengganggu dan pembenci dari apa seharusnya cinta sejati itu.(yant)

Goodtimes

Share

Video Popular