Erabaru.net. Kita semua memiliki satu teman yang menolak untuk memesan makanan ketika pergi ke restoran, namun akhirnya ikut mencomot satu dua keping makanan di piring kita.

Karena hal ini, sebuah restoran di Arkansas memiliki solusi sempurna dan opsi menu untuk berjaga-jaga jika salah satu teman tidak ingin memesan apa pun.

Restoran yang dikenal sebagai Mama D’s yang berlokasi di North Little Rock, Arkansas saat ini sedang dalam sorotan setelah foto menu mereka yang beredar dan menjadi viral di media sosial.

Jika itu adalah strategi restoran untuk membuat orang membicarakannya secara online, mereka pasti berhasil karena warganet jelas terhibur dengan betapa kreatifnya menu mereka.

Terlepas dari jenis makanan khas bagi pelanggan, restoran ini juga memiliki “kekasih wanita saya tidak lapar” pada menu.

Mama D's စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ မေ ၆၊ တနင်္လာနေ့

Diner Nick Chisler yang melihat menu tersebut, menemukan bahwa itu cukup lucu sebelum akhrnya dia memposting foto menu tersebut ke Facebook.

Ternyata dia bukan satu-satunya yang dihibur oleh menu kreatif tetapi juga ribuan pengguna Facebook lainnya. Postingannya dengan cepat mendapatkan 20.000 suka dan lebih dari 3.000 komentar setelah dia mempostingnya secara online.

EDIT: Sooooo I didn’t expect this to reach so many people. With that being said I would like to say where it come from….

Nick Chisler စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၂၈၊ သောကြာနေ့

Untuk “kekasih wanita saya tidak lapar”, pengunjung memiliki pilihan untuk menambahkan pesanan tambahan kentang goreng serta sayap ayam atau stik keju goreng.

Rupanya, banyak netizen menemukan bahwa opsi menu itu bisa diterima. “Semua menu itu saya butuhkan,” komentar seorang pengguna Facebook.

Mama D's စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ မေ ၂၅၊ စနေနေ့

“Mereka setuju dengan satu menu lucu itu,” tulis pengguna lain sementara yang lain berkata, “Menu terbaik yang pernah saya lihat.”

Jadi, lain kali Anda membawa teman Anda yang tidak suka memesan, namun suka mencomot itu ke restoran, Anda tahu persis apa yang harus Anda pesan! (Jul)

Sumber: goodtimes.my

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular