Erabaru.net. Foto-foto sebuah rumah kecil di Pulau Hon Thom, Vietnam, mendapat banyak perhatian di media sosial karena pagar uniknya yang dibuat secara eksklusif dari perangkat televisi lama yang tak terpakai.

Rumah yang tidak biasa ini dilaporkan terletak di jalan menuju kereta gantung Hon Thom dan sangat populer di kalangan wisatawan, karena alasan yang jelas. Lagipula, tidak setiap hari kamu melewati pagar yang dibangun sejak lama itu, tapi entah bagaimana televisi itu tetap utuh.

Bagaimana tabung sinar katoda tua itu tidak dihancurkan oleh angin kencang atau perusak adalah sebuah misteri, seperti alasan mengapa pemiliknya memutuskan bahan khusus ini untuk pagar.

Mungkin tukang reparasi televisi tinggal di sana, atau mungkin seseorang hanya menimbunnya dan suatu hari memutuskan untuk memanfaatkannya dengan baik. Apa pun alasannya, tidak dapat disangkal bahwa pagar adalah cara yang baik untuk menarik perhatian.

Pengguna Facebook Thanh Tien mengambil beberapa foto rumah unik tersebut saat mengunjungi Hom Thom bersama keluarganya, dan baru-baru ini diposting di sebuah grup Facebook populer bernama Khong So Cho (Fearless Dogs) di mana mereka menarik banyak perhatian.

Dihubungi untuk detail tentang pagar, Tien tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu, selain dari kenyataan bahwa itu bukan rumahnya dan itu hanya terlihat keren.

Sementara beberapa pengguna menyatakan kekaguman mereka atas kecerdikan pemilik rumah, yang lain mempertanyakan apakah membangun pagar luar dari perangkat TV lama adalah ide yang bagus; tidak harus karena sifatnya yang lemah, tetapi karena mereka membahayakan anak kecil dan lingkungan.

Sebagai contoh, jika seorang anak secara tidak sengaja menghancurkan salah satu tabung sinar katoda, mereka dapat mengalami cedera serius, belum lagi semua unsur beracun yang terkandung dalam TV lama ini, seperti merkuri dan timbal yang meresap ke Bumi. saat hujan.

Ah, siapa tahu, mungkin orang-orang ini hanya iri karena mereka tidak memikirkan pagar TV ini terlebih dahulu. Dilaporkan telah ada selama beberapa tahun, dan tidak ada yang mengeluh tentang hal itu. Jika ada, orang suka berfoto di sana, dan bahkan duduk di TV lama dalam perjalanan ke kereta gantung.

Jadi jika Anda berada di Hom Thom dan mencari sesuatu yang benar-benar unik, pastikan untuk mampir ke rumah dengan pagar TV ini.(yant)

Sumber: Odditycentral

Share

Video Popular