Erabaru.net. Foto-foto memilukan dari pekerja konstruksi yang tidur di dalam dan di sekitar bahan bangunan membuat putaran di internet menyerukan simpati kepada mereka yang kurang beruntung.

Foto-foto yang dengan cepat menjadi viral setelah diposting ke Facebook oleh pengguna Tarzanx Elimin Camry menunjukkan pekerja konstruksi yang harus tidur di ranjang darurat yang terbuat dari kardus bekas benar-benar menyayat hati.

Beberapa pekerja bahkan melupakan kenyamanan dengan kardus dan memilih untuk meletakkan tubuh mereka yang kelelahan tepat di atas bahan bangunan.
 
Seiring dengan beredarnya foto-foto tersebut, pengguna menulis komentar yang mengatakan,: “Ini adalah perjuangan seorang pria demi istri dan anaknya.”

Ini lah perjuangan seorang laki2 demi menghidupi istri dan anak nya

Tarzanx Elimin Camry စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇူလိုင် ၇၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Jelas bahwa para pekerja ini akan mengambil apa pun yang mereka miliki dan membuat tempat tidur darurat yang cukup nyaman bagi mereka untuk tidur.

(Foto: Facebook)

Menimbang bahwa sebagian besar dari mereka adalah pekerja migran yang telah meninggalkan semua yang mereka miliki di negara asal mereka demi pekerjaan kasar, sungguh memilukan melihat bahwa mereka harus menanggung kondisi hidup seperti itu.
  

(Foto: Facebook)

Menyusul posting yang mendapat perhatian dari netizen, komentar telah mengalir untuk menunjukkan simpati kepada pekerja konstruksi tersebut.

(Foto: Facebook)

“Semoga Allah melindungi dan meringankan urusan orang-orang ini yang pergi untuk mencari nafkah untuk keluarganya,” komentar seorang netizen.

Netizen lain berkomentar,: “Pengorbanan besar yang dilakukan orang-orang ini untuk mencari nafkah untuk keluarganya. Melalui hujan dan panas. Semoga beban mereka berkurang. “

Ironisnya, para pekerja keras ini membantu membangun gedung tempat kita tinggal, tetapi mereka tidak punya tempat untuk beristirahat dan tidur sendiri.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular