Erabaru.net. Ini hanyalah harapan bagi banyak orang untuk menjalani kehidupan yang nyaman dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai ketika mereka mencapai tahun-tahun keemasan, tetapi tampaknya, tidak banyak yang mampu mengubah keinginan mereka menjadi kenyataan.

Sebuah video viral baru-baru ini di Facebook menunjukkan seorang pria tua tunawisma yang mengaduk-aduk tempat sampah besar untuk mencari beberapa makanan sisa di Perak, Malaysia telah menarik perhatian banyak orang.

Pria tunawisma yang tampak putus asa dan lapar menghabiskan waktunya mengaduk-aduk sampah untuk mencari makanan di dekat UTC Padang Besar di Ipoh, Perak.
  

(Foto: Facebook)

Dia jelas tidak terlalu peduli dengan pandangan orang-orang ketika dia melihat sampah yang dibuang, mencoba menemukan sesuatu yang cukup untuk dimakan.

(Foto: Facebook)

Dalam video itu, pria tua itu terlihat mencium setiap sisa makanan sebelum dengan cepat memakannya ketika itu tampaknya dapat dimakan.

(Foto: Facebook)

Dia juga terlihat memegang tas plastik di satu tangan, mungkin menggunakannya untuk menaruh makanan yang dia dapatkan untuk hari itu.

(Foto: Facebook)

Ini mungkin menjijikkan bagi kebanyakan orang, tetapi pria itu harus melakukan apa yang dia bisa untuk bertahan hidup untuk hari lain termasuk makan sisa dari tempat sampah.
 
Tidak banyak yang diketahui tentang pria tua itu, tetapi diyakini bahwa dia adalah seorang tunawisma berdasarkan penampilannya yang berantakan dan tubuh yang rapuh selain dari fakta bahwa dia mencari-cari tempat sampah besar untuk makanan.

Ketika video itu beredar di internet, para netizen mendesak mereka yang mungkin mengenal pria tua itu untuk membantunya dan menyediakan makanan dan tempat tinggal.

(Foto: Facebook)

Beberapa netizen bahkan berkomentar bahwa pria itu harus dikirim ke panti jompo alih-alih dia harus hidup di jalanan dan bertahan hidup dengan sisa makanan dari tempat sampah.

Tonton video lengkapnya di sini.(yant)

Ipoh 怡保 စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇူလိုင် ၃၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular