Erabaru.net. Berbicara tentang sampah berarti berbicara tentang konsep yang hanya ada dalam kehidupan manusia, karena di alam, tanaman, hewan, juga makhluk hidup lainnya, tidak memiliki definisi seperti itu. di alam tidak ada sampah!

Di alam, sisa-sisa ataupun ampas-ampas dari proses biologis apapun, pasti akan berguna untuk proses biologis lain, termasuk proses biologis yang dilakukan manusia, selama itu adalah proses alami.

View this post on Instagram

Collecting plastic at one of the biggest dumps in the world. #mexicocity #recycled #art #fyja

A post shared by Thomas Dambo (@thomasdambo) on

Di Mexico City, seorang seniman mulai melaksanakan gagasan luar biasa dengan cara yang besar. Bersama dengan 700 siswa, panti asuhan, lansia, dan lebih dari 100 sukarelawan, seniman kreatif ini berhasil mengubah 3 ton plastik menjadi “hutan” plastik warna-warni dan spektakuler seluas 500 meter persegi.

View this post on Instagram

#future @fyjamx

A post shared by Thomas Dambo (@thomasdambo) on

Hutan ini memiliki semuanya: hewan plastik dan tanaman serta hiburan pendidikan untuk anak-anak kecil. Karya ini ada di Jardin Botánico de Chapultepec dan diperlukan waktu selama 8 minggu untuk membangunnya.

Thomas Dambo စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ ဧပြီ ၁၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Rencananya adalah agar pekerjaan ini tetap berjalan hingga beberapa bulan ke depan, sebagai cara untuk meningkatkan kesadaran dan menyampaikan pesan kepada masyarakat yang mendukung konservasi dan pengurangan limbah.

View this post on Instagram

@melania.ch hiding in #futureforest

A post shared by Thomas Dambo (@thomasdambo) on

Kalau saja kita semua memberi sedikit tambahan tindakan, seperti yang dilakukan seniman ini, dunia pasti akan menjadi tempat yang jauh lebih bersih, lebih baik dan lebih aman. (Jul)

Sumber: Bored Panda

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular