Erabaru.net. Ini menyangkut seekor Weimaraner yang fotonya muncul di halaman kelomppok penyayang hewan di Louisiana, AS.

Anjing itu, bernama Alex, tampaknya benar-benar kelaparan sampai akan mati, dan hanya karena anugerah beberapa pecinta hewan maka orang-orang disadarkan akan masalah ini.

Alex ditemukan dan dibawa oleh satu-satunya tempat perlindungan anjing tanpa-pembunuhan di New Orleans, Southern Animal Foundation (SAF). Asisten direktur yayasan, Deanna Theis, percaya dia telah melihat segalanya sebelum dia tertatih-tatih di pintu.

Southern Animal Foundation စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၄၊ အောက်တိုဘာ ၁၀၊ သောကြာနေ့

Berbicara kepada WVUE di New Orleans, Theis mengatakan: “Kelalaian dan kelaparan yang parah, itulah yang kami lihat dalam gambar. Itu adalah anjing kurus kering yang ketakutan yang membutuhkan pertolongan cepat. ”

Ketika Alex pertama kali dibawa ke tempat penampungan, Theis dan rekan kerjanya mengira itu adalah mukjizat yang belum mati.

“Bagaimana dia masih hidup pada saat ini adalah keajaiban,” katanya, “dia sangat dekat dengan kematian. Jika mereka tidak ditarik dengan penyelamatan, mereka akan mati rasa. “

Untungnya, yayasan tidak menyerah dengan kondisi Alex. Mereka menempatkannya pada diet yang terkontrol untuk memulihkan kekuatannya dan menambah berat badannya. Hanya setelah 24 jam dia sudah mendapatkan tambahan 1 kg.

Namun ada lebih banyak kesedihan yang akan datang. Yayasan memberi Alex pemeriksaan medis yang mencakup sinar-X dari bagian dalam tubuhnya. Ternyata Weimaraner itu telah bertahan hidup dengan memakan batang kayu dan batu saat ia berjuang untuk tetap hidup.

Alex menjalani operasi untuk membersihkan perutnya dari puing-puing yang terakumulasi, sebelum fokus membangun berat badan dilanjutkan.

Alex isn't sure what all the fuss is about, but he's enjoying the attention he's getting when he's out for a walk. He's…

Southern Animal Foundation စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၄၊ အောက်တိုဘာ ၂၂၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

Seharusnya tidak perlu dikatakan bahwa kisah Alex dengan cepat mendapat banyak perhatian. Orang-orang melihat gambar-gambar anjing mukjizat yang selamat dari kematian, dan pada gilirannya dia membantu SAF juga, dengan cara mengumpulkan donasi dan kesadaran mengenai upaya mereka.

11/13 Alex update! Alex had a busy afternoon in a photo-shoot! Local photographer (and SAF client/adopter/volunteer)…

Southern Animal Foundation စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၄၊ နိုဝင်ဘာ ၁၃၊ ကြာသပတေးနေ့

Akhirnya tibalah hari bagi Alex untuk diadopsi ke dalam rumah barunya untuk selamanya. Setelah dirawat dan kembali ke kesehatannya, dan telah membuktikan dirinya anak lelaki baik hati yang hanya ingin dicintai, Alex pindah ke rumah Diane Lundeen, seorang wanita yang sudah memiliki dua Weimaraner.

“Dia memiliki warna yang bagus di gusinya, matanya cerah, ketika dia duduk, dia tidak merengek. Dia memiliki kegembiraan yang luar biasa untuk kehidupan yang luar biasa, “kata ibunya yang bangga.

It's a happy (and somewhat sad) day at SAF! Alex, weighing in at 68 lbs, left with his new foster mom today! If all…

Southern Animal Foundation စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၄၊ ဒီဇင်ဘာ ၅၊ သောကြာနေ့

Alex foster home update: Alex discovered snow while on his Christmas vacation to the midwest. He sniffed it tentatively…

Southern Animal Foundation စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၄၊ ဒီဇင်ဘာ ၂၇၊ စနေနေ့

Kita memiliki titik lemah di hati kita untuk semua hewan, tetapi cerita Alex adalah cerita yang sangat menggema di luar norma.(yant)

Sumber: Newsner

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular