Erabaru.net. Pernikahan adalah saat yang tepat bagi anggota keluarga dari dekat dan jauh untuk berkumpul untuk merayakan hari yang istimewa itu. Tetapi kadang-kadang beberapa anggota keluarga terlalu jauh.

Ketika Sahrah Elswick merayakan pernikahannya dengan suaminya Zachery, dia ingin memberikan sedikit kenangan kepada “Mawmaw” -neneknya, yang dicintainya, yang meninggal pada tahun 2017.

Dia tidak tahu bahwa kursi yang dia siapkan untuk neneknya akan menciptakan momen yang memilukan.
 
Pada pernikahan Sahrah di Virginia Barat, kursi goyang putih dengan foto-foto Mawmaw dan tulisan bertuliskan, : “Kami tahu Anda akan berada di sini hari ini jika surga tidak begitu jauh,” untuk menghormati neneknya.

(Foto: Twitter / Sahrah Elswick)

“Itu sangat berarti bagi saya untuk melihat ini di pernikahan saya. Sangat penting bahwa dia menjadi bagian dari hari saya karena kami sangat dekat dan saya senang saya melakukannya karena sekarang saya melihat bahwa itu lebih berarti baginya, “katanya kepada TODAY Food.

(Foto: Twitter / Sahrah Elswick)

Saat makan malam, Sahrah melihat pemandangan yang memilukan: kakeknya duduk di dekat kursi itu.

“Ketika saya melihatnya duduk di sana, saya langsung menangis. Saya sangat sedih dan kagum pada betapa dia sangat mencintainya,” katanya.

Kakeknya, yang dia panggil Pawpaw, mengatakan “hanya ingin duduk bersamanya dan berada di sana bersamanya.” Pasangan itu, yang menikah selama 45 tahun, memiliki “hubungan yang menyenangkan dan penuh cinta” dan jelas betapa banyak kenangan bersama Mawmaw yang telah dilewati .

Saat itulah Sahrah harus mengabadikannya. Dia berbagi adegan yang menyentuh itu di Twitter dan itu menjadi viral.

Banyak pengguna berbagi cerita tentang kenangan mereka sendiri kepada orang-orang terkasih yang tidak dapat menghadiri pernikahan mereka.

Wow. Aku meneteskan air mata. Ini sangat memilukan.(yant)

Sumber: Newsner

Share

Video Popular