Erabaru.net. Apakah Anda ingat ketika orangtua Anda memberi tahu, atau dalam beberapa kasus meminta, Anda tersenyum di depan kamera sehingga Anda tampak cantik di foto keluarga?

Jika demikian, Anda mungkin memiliki beberapa foto di sekitar rumah Anda yang terlihat seperti foto Marika Daniels dari ketiga putranya ini. Bagian yang sama adalah menggemaskan dan lucu.

Marika berbagi dengan Good Morning America bahwa anak-anak lelakinya, Levi, 4 tahun, Logan, 3 tahun, dan Landon Daniels, 18 bulan, sedang memancing di sebuah kolam di sebuah museum anak-anak di South Dakota, ketika dia ingin mendokumentasikan momen manis itu.

Dia menyuruh anak-anaknya berbaris dengan ikan tangkapan mereka, yang sebenarnya adalah ikan karet.

Apa yang tidak disadarinya adalah bahwa sementara Levi dan Logan berpose dengan ikan di tangan mereka, adik lelaki mereka punya ide lain.

Ketika saya melihatnya, saya seperti, “Ugh, Landon. ” Katanya. “Dia masih pada usia itu di mana dia meletakkan segala sesuatu di mulutnya. Setelah saya melihat gambar itu, saya berkata,: ‘Ya ampun, ini sebenarnya agak lucu’ – dan ternyata semua orang juga berpikiran sama. “

Dia berbagi foto di Facebook dan Instagram dan sejak itu menjadi viral. Itu telah berubah menjadi meme, yang akan menyenangkan atau mengolok-olok anak laki-laki itu ketika mereka bertambah dewasa.

Thank you all SO MUCH for all the likes and shares!Truly humbled at how many likes, laughs, smiles, and stories this…

Marika Daniels စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု á‚၀၁၉၊ ဇူလိုင် ၇၊ တနင်္ဂနွေနေ့

“Saya pikir dunia perlu lebih banyak tertawa dan tersenyum, dan saya pikir itulah sebabnya gambar ini menjadi viral,” kata ibu tiga anak itu kepada KWQC.

Apakah Anda memiliki foto serupa di keluarga Anda? Ayo lihat!(yant)

Sumber: Newsner

Share

Video Popular