Erabaru.net. Banyak ibu tidak sabar untuk menimang bayi mereka di lengannya. Wanita hamil sering membayangkan bagaimana rupa bayi mereka ketika mereka lahir dan ada situasi yang sangat mengejutkan mereka ketika mereka akhirnya bertemu bayi mereka. Itulah yang terjadi pada seorang ibu ketika bayinya melebihi harapannya.

Natashia Ellis-Corrigan စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ စက်တင်ဘာ ၁၁၊ အင်္ဂါနေ့

Seperti ratusan ibu baru, Natashia Corrigan sangat senang akan kedatangan bayi yang lucu, yang ia harap akan sehat dan gemuk, tetapi ketika lahir yang dilihatnya bukan ukuran bayi yang kecil. Ketika Brian Liddle Jnr kecil lahir, ia dengan mudah mengambil gelar bayi paling berat yang lahir di Mercy Hospital for Women di Heidelberg.

Brian Jnr memiliki berat lima kilogram dan panjang 57 sentimeter, dapatkah Anda bayangkan? Berat badannya hampir dua kali lipat dari rata-rata bayi baru lahir normal dan sama dengan bayi berusia lima bulan.

Natashia berkata bahwa dia tidak tahu bahwa bayinya akan menjadi begitu besar. Sebenarnya, dia mengharapkan anak laki-laki itu memiliki berat paling banyak tiga atau empat kilo.

Natashia Ellis-Corrigan စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ ဇန်နဝါရီ ၂၂၊ တနင်္လာနေ့

Awalnya saat melahirkan, ibu itu sedikit khawatir ketika bahu Brian macet. Dokter bergegas membantu dan, untungnya, terlahir aman. Dia berterima kasih kepada pasangannya, Brian Liddle, dan saudara perempuannya, Kurriki Ellis, karena membantunya tetap tenang selama proses berlangsung.

Sedangkan untuk ukuran bayinya, Natashia tidak bisa lebih bahagia.

“Saya selalu menginginkan bayi gemuk dan akhirnya saya mendapatkan apa yang saya inginkan.”

Tentu saja, karena ukuran bayi Brian berarti orangtuanya akan membelikannya pakaian baru, karena yang dibeli pada awalnya terlalu kecil untuk bayi yang besar itu.

Natashia Ellis-Corrigan စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ ဇူလိုင် ၈၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Meskipun mereka tidak mengharapkan bayi sebesar itu, Natashia dan Brian sangat bahagia atas berkah kecil mereka, belum lagi bayi Brian memulai hidupnya memecahkan rekor rumah sakit. Berapa banyak bayi yang Anda kenal yang telah melakukan hal seperti ini pada hari pertama kehidupan mereka?(yant)

Sumber: Fabiosa.es

Share

Video Popular