erabaru.net. Ketika gambar seorang anak dengan riasan muncul di Internet, yang paling kritis mulai menyalahkan ibu untuk perilaku yang tidak bertanggung jawab seperti itu.

Kebanyakan orang berpikir bahwa kosmetik hanya untuk orang dewasa dan anak-anak dengan makeup terlihat tidak menarik dalam banyak kasus. Dan, tentu saja, ini bisa sangat berbahaya bagi kesehatan mereka.

Tetapi, jika Anda benar-benar ingin melihat seperti apa bayi Anda dengan make up, Anda dapat menggunakan aplikasi yang akan Anda temukan di Internet. Fokus saja kamera pada wajah bayi dan Anda akan melihat gambarnya dengan make up.

Mudah, menyenangkan, dan tidak berbahaya, bukan?

Tetapi ternyata warganet tidak bisa membiarkan lelucon semacam ini.

Seorang wanita menggunakan aplikasi seluler untuk menebus putranya.

Fiona, yang di Imgur dikenal sebagai Unicornreality, memutuskan untuk mencoba aplikasi Rias YouCam pada putranya yang berusia 7 minggu. Dia mencoba beberapa jenis filter dengan riasan pada bayinya.

View post on imgur.com

Apakah Anda bertanya-tanya seperti apa anak itu dengan riasan aplikasi tersebut?

Used a make up app on my 7 week old son….

“Saya menggunakan aplikasi rias pada putra berusia 7 minggu saya …” tulis ibunya.

Namun, beberapa orang tidak mengerti bahwa itu adalah lelucon. Nah, komentarnya cukup pedas:

“Dia akan membencinya jika [foto] ini masih ada saat dia mencapai pubertas.”

“Tidak pernah terlalu dini untuk merusak masa depan anak. Tapi, serius, putramu akan menempatkanmu di rumah sakit jiwa dan dia akan melupakanmu.”

“Jangan lakukan itu lagi.”

“Saat 18 tahun, putra Anda akan menuntut balas dendam.”

“TIDAK TIDAK TIDAK TIDAK … ini terlalu mengganggu.”

Meskipun sang ibu tidak melakukan kesalahan dan hanya ingin lelucon, dia menemukan gelombang kritik dari orang-orang yang mungkin tidak memiliki selera humor.

Dan bagaimana perasaan Anda tentang foto-foto itu? Apakah ibu berhak mempublikasikan gambar lelucon semacam itu di Internet?(yant)

Sumber: Fabiosa.es

Share

Video Popular