Erabaru.net. Patricia Williams adalah seorang Ibu dan juga penggemar serial “Game of Thrones,” jadi dia mengatakan bahwa anak-anaknya adalah saudara “Targaryen.” Nama itu sangat cocok untuk mereka dan ada alasan penting di baliknya.

Seperti tokoh-tokoh dalam seri itu, anak ketiga dan keempat mereka, Redd dan Rockwell, dilahirkan dengan albinisme. Kondisi ini sangat tidak biasa bagi keluarganya, karena Patricia dan Dale, kedua orang tua dari albino kecil itu, tidak memiliki kondisi albino.

Sebelum Rockwell lahir, Redd sudah memiliki mimpi di mana dia melihat saudara barunya dengan rambut putih yang sama seperti dia. Di lubuk hati mereka yang terdalam, seluruh keluarga berharap hal itu akan terjadi.

Bagi mereka, membesarkan dua anak albino bukan masalah, namun justru adalah sukacita.

Keluarga itu membagikan banyak postingan di Instagram sepanjang waktu, dan dengan demikian, kedua albino kecil itu dengan segera menjadi bintang.

Ibunya bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran tentang kondisi ini dan membuat dunia menerima orang-orang albino apa adanya.

Ketika mereka lahir, orang tua mereka berpikir bahwa mereka adalah anak-anak yang sangat putih, tetapi kemudian mereka menyadari bahwa mereka benar-benar albino.

Sejak itu, meningkatkan kesadaran orang-orang untuk menerima kondisi albino, telah menjadi salah satu tujuan utama dalam hidupnya, selain itu dia juga kemudian menyelidiki lebih banyak tentang subjek tersebut.

Lewat penyelidikan, mereka mengetahui bahwa Ayah dan Ibu, keduanya adalah pembawa gen albinisime, yang kemudian menghasilkan kombinasi, dan memunculkan anak-anak mereka dengan kondisi ini. Jadi pada akhirnya, albinisme hanyalah kemungkinan kecil yang selama ini tersimpan dalam gen mereka, dan kebetulan muncul di anak-anak mereka.

View this post on Instagram

Days after we found out Redd had albinism, a sweet old man stopped me in the parking lot to ask if Redd was an albino. "Excuse me, but is your son an albino?" When I told him yes, he said he hoped he hadn't offended me by asking, but that his brother was also an albino and that my baby looked just like his brother did when he was a baby. He then went on to tell me all the struggles his brother overcame and gave me advice on his successes while growing up. When he finished, I asked him what his brother did for a living and was stunned when he said, "He's a doctor. A successful physician in family practice and medicine. He's 67 years old and still going strong." He then looked at Redd, eyes teared up and said, "If he ever struggles with his albinism, you tell him that you once met a man who told him he could become anything he wanted to be and to never let his albinism get in the way of achieving wonderful things." #albinism #reddwilliams 📸 @jamiearrigo

A post shared by Patricia Williams (@snagdip) on

Kami berharap dunia terus berjalan menuju masyarakat yang lebih banyak melihat pada hati, dan tergantung terlalu banyak pada penampilan luar. (Jul)

Sumber: Instagram/ @snagdip

VIDEO REKOMENDASI

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular